Ban motor sekarang gendut gendut.. pattern nya juga banyak berkembang rata rata beralur menyamping tanpa alur tengah...
Satu yang nggak diwariskan pada Vespa klasik ke modern... Adalah ban serep. Mungkin selain berat, pertimbangannya ban sepeda motor masa kini lebih tahan bocor. Nice thread Om...
Ban depan belakang sepeda motor memang dibuat berbeda ukuran karena untuk kenyamanan, handling, efisiensi, dan estetika. Namun ada beberapa sepeda motor dengan ban depan belakang sama yaitu vespa tua & bobber. Cmiiw.
Anak perusahaan Geely.. menyasar kelas premium. Masuk lewat APM lokal premium Auto Prima. Nyusul BYD nih
Terlepas dari pemasangan sangkar... mereka memindahkan mesinnya yak.. Sespannya diisi mesin. Jadi agak aneh bagian kompartemen mesinnya melompong gitu.
Ioniq versi balap nih Gansist... Tenaga sama torsinya gede.. mantep buat drifting. Apalagi katanya pake penggerak AWD.. sip nih.