Thanks om responnnya berarti bisa ya di request gk usah ganti oli. Emang kalo di servis tuh di apain si om ? Kata bhokap ane motor injek gk usah sering2 di servis jg gpp. Yg penting oli rutin. Cma ane jaga2 aja abis jalan2 jauh gini Ada d buku service gratisnya gan. Dsana tertera list apa2 aja yg
Malam om gan. Sorry agak panjang mw curhat nya :malu Saya nubie banget sama otomotif dll. Ini baru pertama kalinya beli motor pake duit sendiri, sebelum nya dibeliin bhokap :hammer Karena Belajar dari pengalaman saya yang jorok apa2 serba bengkel. Sampe pake motor rante aja ngencengin rante ke
gan, warna vario wtf old ane bawaan pabrik nya kan ungu nih tp ungu yg bunglon gitu klo gelap kaya item klo terang purple/ungu, di STNK nya di tulis ungu sekarang rencana ane pengen repaint jadi item gloss sekalian. kira2 jadi masalah ga ya klo kena rajia?? atau barangkali ada yg tau biaya rubah ...
gan, vario ane kalo dijalanan yang nggak rata suka bunyi berisik dibagian depan itu masalahnya pemasangan box kurang pas atau ada masalah di garpu shocknya ya gan ? biasanya klo shock, brisiknya jedag jedug pas lewat jalan ga rata. klo bunyinya geter2 gitu mungkin bodyx ga pas masangx, atau ada yg
pake 90/80 - 110/80 gambot dan ga gasruk gan. Velg masih tetep pake velg standar pabrik. klo plat brisik mungkin bautx dah pada kendor gan. atau beliin case buat plat nomor biar makin mantep
Gan V125old ane udah ganti -Roller lhk 14gr -per cvt 1500rpm -per sentri 1000rpm Tapi akselerasi jadi ancur gan setelah ganti per sentri ke 1000rpm Kira2 enaknya ane standarin per sentri ke ori nya vario (2900rpm) apa ganti ke roller yang lebih ringan ya 11gr? Tolong masukannya gan motor mau buat
wah ane malah jadi tergoda 90/80 100/80 nya pilot moto gp gan wkwk.. enak bgt yaak? dah dpt brp km gan? kalo enak banget ya relatif ke masing2 orang ya gan. klo ane rasa sih 11-12 ama pilot street, tapi hargax lbh mahal dr pilot street. Ane pake moto gp krn kemarin ga dpt ukuran pilot street 100/80
pilot moto gp lebih minim alur, tp kayanya kompon medium lunak lunak gimana gitu.. bakal gampang bocor hahaha. ane lebih takut paku drpd cepet habis :D jd pilot street ukuran segitu oke lah yaa, ngga ngempos kurang tenaga juga yak? ane blum bs kasih cendol ke ente lg gan.. sabar ye gpp gan sante
bawa ke AHASS aja lah, pusing ane banyak baut yang ketukar :ngakak. Btw kalau ke AHASS kalau kita bawa kan lampu led bisa digantikan sama mereka kagak ya? ane pernah bawa part dr luar k ahass, mereka mau ganti, tapi kena charge. waktu itu ane cuma ganti kampas rem depan blakanv kena 30rb :hammer
Motor ane Vario 125, velg standar, ban bawaan kn 80/90 ama 90/90. Mau ane ganti 90/80 dan 110/80. Cuman masih galau antara michelin pilot street atau city grip pro. Adakah yg bisa kasih review lengkapnya? Soalnya ane baca dari page depan, pilot street agak licin pas hujan. Tp city grip rada keras?
Gan cara ngilangin putih2 di bodi kulit jeruk gmn ya? Ada cairan pembersih khusus gak ya? Ane liat di yutup dibakar pake api. Ngeri gan.https://s.kaskus.id/images/2017/06/18/2170298_20170618015811.jpg klo ane sering pake semir ban om, klo solusi yg agak mahal katanya sih pake cairan merek tu*tlewax
gan ada yang tau ukuran-ukuran kunci T dipake buat buka baut-baut ya ada di vario 125 ? soalnya ada yang longgar ane mau coba bongkar trus pasang ulang :D biasanya yg kepake T8,T10, kunci ring 12 om. yg paling bnyak kepake T10. cmiiw
Siaaaaapppp :D Yupz, sama-sama gan, karena pemakaian harian itu lebih extreme sebenernya daripada racing :D Mengenai nitrogen asik juga nih nanti saya bahas juga :D Intinya gini sob, nitrogen itu tujuan utamanya cuma "mencegah terjadinya ledakan berapi-api saat ban pecah/meletus", ba
Mungkin agan/sis semua butuh artikel mengenai metode tamban ban tubless terbaik :) Dijamin beda lah kalo ane yang bikin artikel :D Asik ngeblog nih ceritanya ane gans :D makasi om suhu sudah share dah ane baca, baru tau ternyata selama ini ane bener pake cairan ban, walopun biaya perawatan jd lbh
selamat malam agan agan sekalian. sya mau konsultasi nih. motor sya vario teckno 125 kendala motor sya ada getaran di mesin pada saat di atas 70Km seletah konsul dengan deler resmi HONDA mekanik menyarankan ganti vanbel + kampas ganda..setelah di ganti ganti vanbel + kampas ganda sekalian ganti O...
125 standar khan gan? hahaha habisnya disini ngga ada yg standaran #ceksempakye 0-1000 ane pake oli ahm, busi ahm. Trus 1000> pake platinum cpr8eagp9 + oli mobil. Trus 4000++,cpr7eaix+oli mobil. Selama itu ane slalu pake turbo. Semuanya aman sentosa. Klo 125led kompresi tinggi, beda ama 150. Kl
engga susah distarter gan? cb150 aja pake turbo susah starter klo ga dipake sehari aja ngga gan, lancar2 aja, dr baru turun deler ampe skrg km 5000 pake pertmx turbo terus. aman sentosa, malah pas ane pake pertamax biasa, seperti ada tenaga yg menurun. mungkin cuma sugesti aja, tp ane merasa gitu
Nanya gan, soal bensin vario 125 yg kompresinya 1:11 yak.. standaran semua, masih reyen. Sebaiknya pake pertamax aja yak? Soalny skrg pertamax plus ga ada lagi... denger2 sih pertamax aja cukup gan. tapi ane biasa isi pertamax turbo (pengganti pertamax plus), sesekali klo darurat baru pake pertamax
Kl PFG kira2 gmn gan? bahkan ane prefer PFG ketimbang amsoil gan. entah kenapa ane ngerasa pake PFG tarikan lebih enak dan suara lebih halus ya. padahal d review2, amsoil dewax oli. :ngakak Sekarang belom jalan 1000km ni amsoil. Next, klo udah 5000km, bakal balik lagi ke PFG
gan mau tanya, untuk vario125 lama untuk shocknya itu ukuran 300 msk ga gan?ada kendala ga? recomended yg size brp gan? thanks :ngacir Coba bantu jawab, kyx 125old udah 330mm apa 325 gtu, yg jelas bukan 300. Bisa aja d pasangin 300mm, tapi bahaya gasruk d poldur, krn jd lebih pendek. Apalagi klo dp