Konstruksinya pakai baja aja. Lebih cepat selesai. Macem di Chicago ya ? Buatan hyundai keretanya pasti bagus. Iya LRT Jakarta juga pake buatan Hyundai Rotem juga Jadi pake kereta buatan apa? Udah mulai proses pembangunan juga. Masa masih dalam taraf : kemungkinan :hammer Kemungkinan sih
nada.sela Yap bener, dulu waktu LRT Fase 1 sempet diwacanakan pake kereta buatan INKA :D Untungnya, INKA gak menyanggupi akhirnya jatuh kepada Hyundai Rotem :) Karena disaat yang bersamaan, Hyundai Rotem sedang buat trainset untuk light metor GImpo Goldline. Makanya LRT Jakarta sama Gimpo Goldline
Hadeuh bancak.an Jangan dong, kalo cuman bacakan sayang banget lah :D Makin padat manggarai Gak kebayang padatnya seperti apa :ngacir:
Wajar menurut ane, karena Heru sendiri kan orang birokrat. Makanya sebelum jadi PJ Gubernur, pernah jabat di lingkungan Pemprov DKI sebelum ditarik Jokowi ke Istana. Cuman ya gitu, keliatan kaku :D Jadi gan, tapi dibagi dua. Pertama sampe Pramuka dulu (rencananya selesai dan uji coba September ...
Pembangunan LRT Jakarta Fase 1B dikerjakan secara bertahap dengan target September 2024 konstruksi sudah sampai flyover Manggarai dan mulai uji coba parsial. Adapun peletakan batu pertama ditargetkan Agustus 2023. https://dl.kaskus.id/dmm0a91a1r04e.cloudfront.net/jYMQWvXXJih0Q7L3g3t_HnSFLQQ=/1024x
Mistaravim Sepertinya kereta yang buat KRL, padahal kerjasama dengan perusahaan Jepang (J-Trec). Entah apa yang bikin mahal ? Bayar ke tiap vendor, supplier dan sub konnya beda-beda kali ya ? :D
Mistaravim Buatan INKA terkenal rewelnya dan sering sakit-sakitan :o yang dijelaskan Jonan cuman satu dari berbagai masalah dan penyakit kereta berpenggerak buatan INKA :D
Mistaravim Kita lihat aja ke depannya :D ET fokusnya ke bola mulu sekarang, masih caper buat Pilpres :ngacir:
Mistaravim Yap, Jonan cukup frontal kritik INKA terutama produk kereta berpenggerak baik KRD/KRL :D Dan gak kebayangan nanti trainset INKA buat KRL Commuter Line, apalagi harus nunggu sampe 2025 :hammer:
Well, gak mau banyak komentar perihal yang pertama karena bukan ahlinya. Untuk yang kedua, emang alasan klasik dari INKA yang gak pernah abis :D Paling alasan INKA karena kejar target 18 bulan selesai :) Dan yang ketiga juga jadi masalah, terlihat dari penentuan stasiun yg cuman menguntungkan pro...
eltosicu3 Wow, murah juga ya :D Mungkin faktor geografi juga ga sih ? Di sini geografisnya kepulauan dibanding India yang dataran luas sub benua, jadi konektivitas lebih mudah ?
Mistaravim Engga salah kok :o Makanya, PBSI buru-buru klarifikasi karena gak mau makin jelek "mukanya" :D
Mistaravim Karena tweet Axelsen viral, dan netizen sini langsung respon tweet tersebut dengan berspekluasi kalo kesalahan ada di pihak PBSI. Kemudian, PBSI klarifikasi bahwa kesalahan bukan ada di mereka. Begitu :o