Permisi suhu, say amau tanya nih, ane kan baru dptn TMX 35, emang untuk jarum dan skepnya ad subtitusinya ya? untuk jarum itu kodenya apa ya gan? Thanks,
Ho'oh om kodok. Ntar merapat ah ke bengkel om kodok kapan2 :malus Seperti inih om: http://s.kaskus.id/images/2013/08/22/1796779_20130822095318.jpg wahh ngeri kali om tmx jadi asbak, jual apa kgak tuh:malus
Wah karbu ama vf nya.. Blok msh standar?? Bawah nya ga ngok gitu?? :malus Mengerikan spek nya...hahaha Selamat pagi NKAH dan seluruh penghuninya :kisss Eni Smokeless kang,Eni tanpa asap :ngakaks Kata di FB nya sih kalo gak salah ganti nama juga,tapi gak tau juga sih,wong saya belum pernah ja
emg motor taun berapa yah om. kok udah berubah lebih empuk shock nya. kalo sealnya y liad aja ass nya udah ada bekas oli apa blm. klo belom y berarti bukan sealnya. coba check bagian bawahnya. ada rembes gk dr bagian ujung bawah. kalo gk ada juga mungkin olinya dh berubah jd encer kali om. y tamba
motor nya new RR yak, FYI new RR shock depan nya kalo gak salah lbh pendek dari RR lama CMIIW sih yah, soalnya gue pake emang brasa lbh pendek. dan kalo nurunin shock sampe 3cm balak brasa empuk yah tgl tambahin oli shock nya, mungki bisa di tambah 20-30 cc per tabung biar bisa lbh kuat nahan brake
kbanyakan kena angin tuh.. krupuk gw jg jd lembek gt... http://i1130.photobucket.com/albums/m537/kaskuser2010/kaskus/wuzzzz.gif balek lgi ke bengkel :ngakaks :ngakaks :ngakaks Blg klo mau nambahin oli shock ia om, mau nyak bengkel yang bener2 ahli dalam memperbaiki shock :malus kalo mnurut
waktu nuruni stang nya di barengin sma pnambahan oli shock nggak bro :ngakaks Pnya ane aja turun 35mm msih enak, tpi gk enak klo ada poldur :malus kagak om, kalo ane jangan kan pas dipoldur saat breaking semi hard, terasa banget lembek nya, kalo ddealernya bisa kali ya utk pnmbhan oli shock, mek
Pagi gan, ane mau tanya kalo service shock depan/belakang itu di dealer kawasaki bisa ga ya? motor sya RR. stang saya turunin sekitaran 3cm shock depannya koq terasa lembek banget ya, antara pala dengan spakbor jadi berbenturan terus. mau nya si jangan terlalu lembek. Thanks,
Pagi gan, sya mau tanya, koq tadi pagi sehabis ngkips, knalpot ane ngbul banget ya padahal dalam kondisi ga jalan hanya langsam aja sekitaran (1000rpm), itu kenapa ya gan? olsam ane si Agip Spd, dbrosin sedikit duan dr standarnya. ane takut blok nya kenapa'" lagi.:capedes Mohon pencerahannya
siang gan, sblmnya maaf misal ane salah kamar, sy mau tnya waktu sy mau maen dota dengan wireless laptp dengan laptop, koq saat ane klik di gamenya tidak bisa join ya, ada mssage serpti ini, unable to join the specified game, please try again, or select a different game (port nya sama sama 6113) i
wah rumah baru...:D masa ga kuat ngejer kang... kan si hideung, paling kenceng se gegerkalong...hahahahaha om ane liat di rumah lama blok goldnya knp ga dri kmren2 nwrinnya, hhe ane minat, tapi skrg dah beli yg baru :malus http://s.kaskus.id/images/2013/06/19/2157032_20130619104833.jpg
kalo ane ambil dari sini gan.. :cendols Cekidot suhu dimari pada pake kampas aftrmrket ya? mank kenapa ga pake yang dari kawasakinya om? ane jug amau coba nih, selama pake dri kawasakinya si enak pakem, tapi ya cepat habis dan membuat pringan cakram ane jadi legokk, padahal kampas selalu digant
Kawahara yang jadi 200cc itu yaa :matabelo Dicoba aja dulu suhu,nanti direview,soalnya saya juga penasaran nih :Peace: hha ia om, ane juga penasaran nih. ane dgr bs nyentuh >40dk ya:takuts
wahhh gw curiga dari setelan olsa tuh om kan ada di dalem tutup magent monggo di bongkar biar cepet ketahuan penyakitnya solusi sekarang ya cuma itu ---> cepat2 di bongkar ia om, rencana mau sekalian gnti blok juga nihh, suhu dimari ada yg pernah melihat review blok dr kwhara, dr segi har
cek dulu om itu tetesan karena bocor atau karena saking kotornya tuutp gir depan :o beda koq om, oli samping ane yg netes merah2 pegimana gitu:malus
kiri apa kanan? kalo kiri, yg deket tuas kopling, itu bs jadi sil cranckase om...diganti atau di sealer bs...cmiiw karena distandar satu, jadi miring ke kiri om. terus netes deh dari sebelah kiri. persis dibawah penutup gir depan,
Siang Suhu, ane mau tanya nih motor ane ada problem, udah seminggu oli samping netes dari mesin (crankcasenya) sehabis motor diajak keliling, itu biasanya, penyebabnya dari mana ya suhu? ane kesulitan untuk nyari sumber masalahnya, mohon pencerahannya, thanks..