trnyata ada misteri di balik troblenya kmrin c6 73 :takut misteri apa th gan,,,,, :matabelo :matabelo
sebenernya emank itu th yang bikin berat,,,pekerjaan dan penghasilan jauh banget jaraknya,,,ana juga sempet diskusiin di forum tetangga(SEMBOYAN35 tempatnya RAILFANS) mengenai kesejahteraan para petugas2 KAI...kasihan mereka..tapi apa boleh buat,,,demi keselamatan penumpang pekerjaan itu harus di...
gan,....katanya ada loko yang sial yups,,,jd th loko ngalamin kendala mulu sampe tabrakan...itu loko nomor brapa yups....
ada gan,,,cuma ga semua type ada di indonesia, mampir lha ke bengkel2 DIPO KAI, klo gada misalkan rusak relnya bisa pontang panting KAI,,,, :ngakak
di indonesia ada? biasanya klo di DIPO2 induk besar suka ada gan..kaya yang pernah ana liat di jatinegara, purwokerto, yogya n msih da yang lain x...
Nais inpo gan :2thumbup Lengkap & detail, calon HT neh :shutup: Tapi ane masih penasaran sama cara kerja mesin pemecok ballast (Ballast Tamping Machine) itu kayak gimana yah? :bingung Trus kok roda nya kecil yah gak gede kayak kereta yg lain :bingung boleh th gan....ana coba kumpulin infonya du
calon ht nih gannn wadauuu...sipdah gan cek kulkas siiip gan...ana cek kulkas nanti...coz dingin2 gini ga enak cek kulkas...tambah dingin nanti,,, :shakehand2
Rel di Indonesia menurut agan udh bagus blm :iloveindonesias klo menurut ana rel yang jabodetabek is ok gan...tapi klo untuk yang kedaerah2..kurang bagus,,,klo ana liat kaya ngeglombang2 gtu...
Rel di Indonesia menurut agan udh bagus blm :iloveindonesias kalo menurut ana sejauh ini khusus yang area jabodetabek is ok gan..tapi klo untuk yang daerah2 kurang bagus,,klo ana liat th permukaan relnya kaya nggelombang gtu gan,,,,
:matabelo agan yg suka meriksa jalan rel ya :malus ana bukan petugas gan,,,ana RailFans.... :shakehand2
Pantesan ya rel dari jaman belanda masih berfungsi ampe sekarang, bikin nya kagak ngasal jadi awet.. nais trit gans. bener tuh gan,,,awetnya bukan main,,,, :matabelo :matabelo...tapi sayang pembuatanya dilakukan dengan KERJA RODI.. :berduka
klo ana kagum ketika keretanya itu menikung,,,butuh itung2an yang pas th untuk ngatur jaraknya... :matabelo :matabelo
:matabelo LANJUT LAGI GAN :matabelo 6. RAIL ANCHOR Satu lagi komponen trek rel KA yakni rail anchor (anti creep). Rail anchor digunakan pada rel yang disambung secara CWR. Fungsinya untuk menahan gerakan pemuaian batang rel, karena pada sambungan CWR tidak terdapat celah pemuaian. Pada gambar di...