Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xaberlordzAvatar border
TS
xaberlordz
Metal Gear Solid: Rising~Lightining Bolt Action[With trailer]
Sory gan emoticon-Blue Repost ane cuman ingin ngeshare lagi kok emoticon-Sorry
mulai aja yah cekidoot

Hai para penggamer sejati game game terlaris Dunia. Nah, kali ini Kita akan membahas Game terbaru 2011 yang akan keluar belakang belakangan ini. Pastinya para kawan kawan gamer sekalian udah berambisi ingin memainkan game Metal Gear Solid: Rising ini, oh ya sebelumnya dengan versi Metal Gear Solid: Substance apa kah kawan kawan gamer sudah coba...Kalau belum coba dah gak kalah keren kok, kalau sudah lanjutkan ke Metal Gear Solid: Rising ini...Pokoknya sobat di jamin puas

Hideo Kojima sang maestro seri Metal Gear Solid mengumumkan bahwa seri Metal Gear Solid terbaru yaitu RISING akan dirilis untuk Multi Platform yakni PS3, XBox 30 dan PC. Yup, ini kabar baik bagi para PC Mania karena game Metal Gear Solid terakhir yang dirilis untuk PC adalah Substance. Hal tersebut dikemukakan pada Microsoft’s E3 2009 dimana Raiden menjadi tokoh utama dalam game.

Dalam seri ini, gameplay lama espionage action yang selalu diusung MGS sengaja dihilangkan (seperti komentar Kojima beberapa waktu lagu "i'm challenging the taboo of game industry") di seri ini gamer akan lebih mengedepankan unsur action, dan fitur khusus dari MGS:Rising ini adalah CUT! CUT dan CUT! kita akan bisa menebas benda apa saja dalam game, badan musuh, pilar, trail besi, dan bahkan semangka. dan di MGS:Rising juga ditambah unsur gore, dimana darah akan muncrat dari tebasan-tebasan pedang listrik raiden.
Dijamin keren dah gamenya... emoticon-2 Jempol
Kerja kita hanya motong2 orang gan... emoticon-Takut
nih gan sedikit penampakannya
Spoiler for motong mobil:

Spoiler for Trailernya gan:

Spoiler for Sumber:

Spoiler for Menerima:

Spoiler for Menolak:

Spoiler for yg blum iso:
0
3K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan