Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

xmadzAvatar border
TS
xmadz
Mereka yang langka mereka yang GO INTERNASIONAL
Mungkin masih banyak yah band2 yang begini...tapi sedikit aja deh yang gw bahas disini. Mereka yang pingin menuju go internasional mesti berani menunjukkan genre yang sesuai dengan standar internasional itu sendiri. Ada yang bilang klo pingin sukses di kalangan internasional, itu band mesti banyak berisikan lagu yang mengandung lirik ke-english2an..hahaha.

Sebenarnya agar band menuju internasional itu gak muluk2 kok #ini-menurut-gue...mesti ada lagu yang berbahasa inggris agar orang luar dapat mengerti tentang lagu tersebut...jangan yang melayu ya :-P. Satu lagi para personil harus fasih berbahasa inggris...klo udah sukses di kalangan internasional ntar lo bakal di wawancara gitu ama media disana...klo gak fasih ntar mallu sendiri...dan ketahuan klo lagu2 lo yang english itu lo translate via kamus...hahahaha :-D

Berikut sedikit band2 indonesia yang telah memenuhi persyaratan di atas beserta acara2nya :-D

BURGERKILL




The SIGIT



Mocca




Yah, itulah sedikit tentang band2 yang telah menuju international...mereka dengan genre yang langkah atau tidak mainstream terhadap musik skg yang lebih banyak ke melayu2nya...contohnya: Burgerkill (metal), The Sigit (Rock n Roll), Mocca (Pop Jazz), dan masih banyak lagi.

Sumber: http://madz666.blogspot.com
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan