Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Malin9Avatar border
TS
Malin9
Tragedi Simoncelli terulang di PASUPATI Bandung
gini nih gan ceritanya, barusan ane ngalamin kecelakaan

sebabnya ada mobil Plat F, jalan dari arah surapati menuju Pasupati, antara mau ke jalan bawah, atau ambil atas terus ke pasteur. mobil tersebut seperti bingung, sehingga jalan terlalu lambat dan kadang berhenti di tengah jalan, maju dikit terus berhenti lg, beberapa kali begitu, sampe mobil2 di belakang pd ngerem mendadak.

sialnya motor depan ane kaget dan nabrak mobil paling belakang, sampe lampunya hancur. pengendaranya mental sampe hampir 5 meter, dan ane yg lg naik ninin rr dg kecepatan sekitar 110km/jam, dalam hati sudah pasti akan menabrak pengendara yg terpental, terpaksa ane rem mendadak depan + belakang, tp apa daya jarak terlalu dekat, dalam hati tragedi Simoncelli akan terulang, alhamdulillah pas ban depan ane menyentuh tuh leher pengendara yg terpental, laju mtor udah mau berhenti, tapi tetap aja karena tidak seimbang ane terjatuh juga.

Ane lsg bangun, dan coba mengangkat korban yg setengah sadar ke trotoar, dan paling parah, tuh mobil gak ada yg mau bantuin membawa korban kerumah sakit, beruntung ada salah seorang pengendara motor yg berbaik hati mengantarkan korban ke rumah sakit borroemeus dengan bocengan bertiga, akhirnya mendapat perawatan darurat.

syukurnya ane gak gak terluka sedikitpun, hanya motor ane yg lecet.
sekedar saran, buat agan-agan yg org luar bandung, dan sedang berada dibandung, atau akan menuju ke bandung, sebaiknya ketika bingung dijalan, lebih baik menepi untuk bertanya, jangan berhenti di tengah jalan, apalagi berada di jalur cepat seperti pasupati, karena sangat membahayakan pengendara lain.

Dan mudah2an moral dan hati nurani kita gak hilang, untuk sekedar membantu mengantarkan korban kecelakaan lalulintas ke rumah sakit, ketika kita menemukan kecelakaan.

Ini hanya sekedar sharing , jgn di marahin ane yah gan.

Semoga bermanfaat

emoticon-Kissemoticon-Kiss
0
3.3K
59
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan