Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dedi012Avatar border
TS
dedi012
permainan mafia kah???
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Perwakilan Badan Tim Nasional (BTN) Habil Marati memastikan pemain naturalisasi Stefano Lilipaly tidak ada masalah dengan administrasi.

Habil pun menduga ada unsur ketidaksukaan dari suatu pihak sehingga Lilipaly dicoret dari skuat Timnas.

Pada Selasa (19/3), pelatih timnas Indonesia Rahmad Darmawan didampingi Wakil Ketua BTN Harbiansyah mengumumkan 28 pemain timnas yang lolos seleksi tahap pertama. Namun Lilipaly tidak termasuk diantaranya. Stefano dicoret dengan alasan masih terganjal administrasi.

"Bohong besar kalau Stefano Lilipaly bermasalah dengan administrasi. Administrasi dia sudah komplet seratus persen," tegas Habil.

Habil mengatakan segala syarat-syarat administrasi Lilipaly sudah rampung. Mulai dari paspor, Kartu Tanda Penduduk (KTP), akte kelahiran, surat keterangan dari Federasi Sepakbola Kerajaan Belanda (KNVB), dan surat pernyataan lima tahun berturut-turut tinggal di Indonesia.

"Syarat-syarat itu pun sudah kami serahkan ke AFC," ungkap Habil sambil menunjukkan bukti-bukti administrasi tersebut kepada wartawan di Jakarta, Rabu (23/3).

Karena itu, Habil menilai ada penyimpangan terkait pencoretan Lilipaly dari skuat timnas. "Penilaian terhadap Stefano Lilipaly tidak berdasarkan kualitas. Melainkan ada unsur 'like' dan 'dislike'," ungkapnya.

Direktur Alih Status dan Transfer Pemain, Marco Paulo membenarkan pernyataan Habil.

Marco mengatakan Lilipaly tidak bermasalah dengan administrasi. Sama halnya dengan pemain naturalisasi lain seperti Sergio Van Dijk dan Raphael Maitimo yang terpilih ke dalam 28 pemain.

"Semua dokumen Stefano Lilipaly, Van Dijk, dan Maitimo mulai dari paspor hingga surat pernyataan dari KNVB sudah masuk ke AFC," ujar Marco.


makin aneh aja semenjak kembalinya baginda lanyalla cs (neo nurdin) ke pssi emoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marahemoticon-Marah
0
1.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan