Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ajaklalenAvatar border
TS
ajaklalen
Modus Baru Pelaku Kriminal di Jalur Busway

Jakarta - Polres Jakarta Pusat mengungkap modus baru penodongan yang kerap di lakukan di jalur TransJakarta. Modus ini terungkap dari operasi pemberantasan premanisme di Jakarta Pusat.

"Modus ini biasanya dilakukan saat terjadi kemacetan," kata Kapolrestro Jakarta Pusat Kombes Pol AR Yoyol saat dihubungi, Selasa (16/4/2013).

Para pelaku kriminal ini bekerja secara berkelompok. Mereka menjalankan aksinya dengan berbagai macam peran. Ada yang pura-pura menjadi penyeberang jalan dan ada yang menunggu dengan motor.

"Satu orang biasanya pura-pura lewat di kemacetan untuk melakukan penodongan. Nah temannya satu lagi ada yang sudah standby pakai motor di jalur busway. Jadi begitu temannya sudah dapat, dia langsung loncat ke motor itu," ujar Yoyol.

Yang mereka incar tentu saja pengendara yang terjebak macet di jalur TransJakarta, baik pria maupun wanita. Para pelaku pun dikenal tidak segan-segan melukai korbannya jika melawan.

operasi pemberantasan preman ini dimulai dengan operasi cipta kondisi dari tanggal 5 April hingga 15 April 2013. Dari operasi ini pihak kepolisian berhasil meringkus 281 preman di sejumlah titik di Jakarta Pusat dan 8.000 miras dari 10 truk yang diduga ilegal.

sumber: [url]http://news.detik..com/read/2013/04/16/142041/2221634/10/ini-modus-baru-pelaku-kriminal-di-jakarta-penodongan-di-jalur-transj?991104topnews[/url]

================
Kopassus mana Kopassus emoticon-Mad (S)emoticon-Mad (S)
0
2.7K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan