Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

killerman69Avatar border
TS
killerman69
Pantai Indah dan Eksotis di Bangka ( Tanjung Pesona, Teluk Uber, Matras )
Main ke blog ane gan :
http://thedreamerblog.com/

Di bulan Maret 2013 ini kebetulan gue balik ke kampung halaman di Sungailiat, Bangka dalam rangka sembahyang dan mengunjungi nenek gue yang udah lama banget ga ketemu, mungkin sekitar 10 tahun an lah emoticon-Sorry

Kebetulan juga di sana gue di ajak jalan-jalan ke tempat wisata yang ada di sekitar Sungailiat, Bangka ini, yang ke semua nya berupa Pantai yang indah dan WAJIB di kunjungi kalau berkunjung ke Bangka! Sebenar nya masih ada pantai-pantai lain yang wajib di kunjungi kalau ke Bangka seperti Pantai Parai, Pantai Tikus, Pantai Pasir Padi, Pantai Bedaun dan lain-lain ya tapi mungkin lain waktu kalau main lagi ke Bangka baru di datangin satu-satu dah.

Pantai Tanjung Pesona – Sungailiat, Bangka
Pantai ini kebetulan sangat dekat banget dengan rumah nenek gue di daerah Sungailiat. Untuk masuk ke Pantai Tanjung Pesona ini di kenakan biaya 10 ribu rupiah saja. Pantai Tanjung Pesona ini terletak berada di dalam resort yang bagus dan ciamik. Pantai Tanjung Pesono ini menawarkan pasir yang putih dan halus, bersih dari sampah dan tempat yang nyaman untuk beristirahat karena di sekeliling nya di sediakan tempat duduk di bawah pepohonan yang rindang atau kalau mau lebih nyaman duduk di dalam Gazebo :relax:


Bebatuan besar di Pantai Tanjung Pesona – Sungailiat, Bangka



Gazebo di Pantai Tanjung Pesona – Bangka



Model sedang bergaya di atas Batu Besar emoticon-Smilie



Gazebo di Pantai Tanjung Pesona, asik buat ngadem



Patung Ultraman *lol*



Pantai Tanjung Pesona


Pantai Teluk Uber, Bangka
Pantai Teluk Uber ini terletak tidak jauh dari Pantai Tanjung Pesona dan arah jalan nya sama. Biaya masuk Pantai Teluk Uber ini GRATIS! Saat gue datang ke sana tidak ada pengunjung sama sekali, mungkin karena masih terlalu pagi. Pantai Teluk Uber ini menawarkan ombak yang lumayan besar dan disudut pantai terdapat banyak batu vulkanik yang indah untuk bernarsis ria :good:


Pantai Teluk Uber – Bangka



Pantai Telur Uber – Bangka



Aliran Air Tawar di Pantai Teluk Uber


Pantai Matras, Bangka
Dan inilah pantai idola gue karena pemandangan nya indah banget apalagi jika sudah menjelang sunset. Pantai Matras ini GRATIS loh biaya nya tetapi walaupun begitu pantai nya terlihat terawat. Pantai ini landai dan luas sekali, waktu gue kesana terlihat banyak anak-anak warga sekitar yang sedang bermain sepakbola. Di Pantai ini juga terdapat aliran air tawar yang keren banget! Dan terakhir disudut Pantai Matras ini juga terdapat deretan batu vulkanik yang kerennn :good:
Pantai Matras ini wajib di kunjungi ketika ke Bangka!


Pantai Matras – Sungailiat, Bangka



Aliran Air Tawar di Pantai Matras – Bangka



Deretan Batu Vulkanik di Pantai Batu Matras



Jalur Motor



Tumpukan Karung Pasir



Batu Vulkanik Besar di Sudut Pantai Matras


So tunggu apalagi? Cepat-cepat lah datang ke Bangka lalu rasakan keindahan dan keeksotisan pantai-pantai di Bangka ini emoticon-Matabelo

Pengalaman Travel ane yg lain gan di :
http://thedreamerblog.com/
0
1.4K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan