Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anakcrossfireAvatar border
TS
anakcrossfire
Sekolah ane yang rada seram
Halo Agan / AganWati
Maaf ya kalau trit ane ini agak berantakan ya maklumin aja (ini trit pertama ane)

Eh iya , maaf gan .. Dari cerita ane ini gak ada pictnya ~ ( tapi ini bener kok gan )
Sekolah ane berada di kota jakarta . Yang umurnya hampir mencapai 100 tahun gan ! Sekolahannya lengkap gan , dari playgroup , TK , SD, SMP, SMA .
Sekolahan ane itu bekas rumah sakit gan ! Pas jaman belanda .. Diseberang sekolah ane itu ada sekolahan SD negeri gan , yang dulu itu bekas kuburan belanda gan . Sekitar sekolah ane , ada pohon mangga ( di dalam sekolah ) yang katanya itu ada makluk halus gan ~ semacam mpok kunti gan. Terus di depan sekolah ane juga ada pohon , pohonnya gede gan , yang juga katanya ada bgtuan gan .. Sekolahan ane punya WC di dua tempat , di sebelah SMA dan sebelah TK .. Kalau yang di sebelah SMA itu beneran ada gan , yang di sebelah TK juga ada gan ! Tapi cuma jail doang gan .. Tempat parkir sekolah ane serem gan emoticon-Takut

Yang ane pernah rasa aja ya gan di tempat sekolah ane ..

*Tempat Perosotan*
Dulu, ane sempet videoin disitu gan , ada sosok wanita gan emoticon-Takut ane gk liat jelas gan . Abis itu ane hapus .. ( ane orangnya penakut gan, takut gelap , takut setan gan )

*Tangga*
Ane kalau naik lewat tangga itu ane pasti takut , merinding gan .. Gk tau kenapa .. Nah terus ane penasaran dong gan , ane videoin juga di tangga .. Kata temen ane yg bs liat sedikit , itu ada disitu gan ~ cewe gan ! Baju putih muka abstrak .. ( mungkin roh orang meninggal . Kan bekas rumah sakit )

*Toilet Deket SMA*
Ane temenin temen ane ke toilet #diatakut ane tungguin dong di depan gk mungkin ane masuk .. Nah terus ada suara anak kecil nangis kecil , otomatis ane mikir dong ,, ''Oh, mungkin anak SD yang nangis kali ya '' ane panggil dulu ya gan , '' ade , ngapain di ruang ganti'' terus gk ada yg jawab , ane ketok gan .. Gk ada yang buka , biasanya kan kl anak sd di dalam pasti jawab ya ! Ane makin penasaran gan , ane buka pintu ruang gantinya .. Eh ternyata KOSONG . Terus ane mikir , lah siapa dong yang tadi ? Ane langsung kaburr gan , gak peduliin temen ane lagi gan .. emoticon-Takut

*ruang guru SMP*
Ane murid smp gan emoticon-Big Grin jadi otomatis ane ke ruang guru smp yang gede dan dingin , yang ada penunggunya (kata guru) ane masuk gan , ruang guru kosong gan ( ane mau ambil hp yg ane titipin ) eh tiba'' ada yg nyolek ane .. Ane nengok eh gk ada siapa'' gan , ya ane tenangin diri ane dulu, terus ane permisi , dan abis keluar dari ruang guru ane langsung kabur , ..

Nanti ane update deh foto sekolah ane gan , .. Tp skrng ane gk punya .. Hehe ..
Maaf ya agan / agan wati .. Kata''nya ribet ..semoga pada ngerti..

Jgn lupa comment ya gan , kritik aja gan kalau ada yg kurang berkenan (jadi masukkan )

Minta emoticon-Rate 5 Star ya gan !!
Gak serem kan gan ? Coba kalau alamin sendiri -__-" emoticon-Takut sangat serem gan
0
4K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan