Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ularbelang87Avatar border
TS
ularbelang87
[HOT] Video Manusia Berjalan di Atas Lava Hebohkan Youtube
WELCOM TO MY THREAD


Dalam sebuah video Youtube berdurasi 40 detik, nampak seorang pria tunjukkan kebolehannya berjalan di atas lava. Ia lakukan aksinya di Gunung Eta, Sicily, Italia.

Pria itu menklaim dirinya sebagai lava art craft worker. Ia berani berjalan di atas lava yang mengalir dan disampingnya ada seorang pria yang mengamatinya.

Setelah beberapa langkah, terlihat sepatu pria itu terbakar. Tetapi, ia tak gentar sama sekali. Ia terus melangkah dan tak tunjukkan mimik kesakitan apalagi terluka.

Dikutip dari Daily Mail, Erik Klemetti dari Denis University di Ohio mengutarakan pendapatnya tentang aksi pria tersebut. Menurutnya, manusia dimungkinkan berjalan di atas lava gunung berapi pada kondisi tertentu

Spoiler for Pria Sakti:


Setelah melihat video tersebut, Erik berani mengambil kesimpulan jika lava yang mengalir bergerak lambat miliki kerak gelap. Ini berarti lava itu cukup dingin.

Menurutnya jika manusia berjalan dengan cepat di atas lava yang berkerak baik maka berat tubuhnya tak akan buat dirinya tercebur dalam lava tersebut. Ini sangat berbeda bilamana lava miliki kerak labil.

Intinya Erik ingin mengatakan jika manusia bisa saja berjalan di atas lava asal di lava yang tepat. Kata tepat yang ia maksud jika lava itu sudah dingin dan bergerak lambat sambil berjalan dengan cepat.

Spoiler for Pria tangguh:


Quote:


Thank bagi agan yang sudah baca ane gk ngeharap apa dari agan bahkan bila ana kena emoticon-Blue Guy Bata (L)ane mah pasrah aja ane ngakus mah Woles..
yang penting bermanfaat bagi agan semua


Spoiler for SUMBER:
Diubah oleh ularbelang87 13-08-2013 13:21
0
2.3K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan