Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ruang angkasaAvatar border
TS
ruang angkasa
Fenomena wanita karir


Hallo agan agan yang sukses dunia akhirat.. aamiin.

sudah jadi umum dan bahkan keharusan bagi sebagian orang untuk meraih sukses sebagai profesional kerja, kali ini kita bahas mengenai wanita yang mengejar karir gan, krn menurut ane laki2 sih sudah wajib mencari nafkah jd tidak perlu dibahas emoticon-Ngakak

jujur gan ane miris liat fenomena sekarang, seorang wanita ngotot ngejar karir krn efek dari doktrin globalisasi emoticon-norose
menurut keyakinan ane, wanita itu seharusnya dimuliakan. diem d rumah dan difasilitasi suaminya, artinya suami yang mencari nafkah sdgkan istri ngurus dan membimbing anak2 nya. berikut point2 pemikiran ane ttg ini gan :

1. seorang wanita harus pintar supaya bisa membimbing anak2nya dgn baik dan bisa memposisikan diri dalam peranya sebagai istri dan ibu.

2. seorang wanita yg pintar kmungkinanya kecil ditipu aki aki yg tdk bertanggung jawab.

3. peran seorang ibu rumah tangga itu jauh lebih berat dr tugas kerja kantoran tapi sangat mulia emoticon-Mewek

4. seorang wanita yg pintar akan memilih laki laki yg lebih pintar darinya untuk dijadikan suami, krn akan sulit banginya untuk menghormati laki laki yang bodoh. dengan demikian anak2 mereka akan mendapat bimbingan yg baik.

5. wanita itu bagai emas dan laki laki bagai besi gan, klo kita punya emas kita akan simpan baik baik d tempat yang aman dan hnya akan dikeluarkan pada saat diperlukan dan dlm situasi yg aman, sdgkan besi ckp disimpan diluar saja kepanasan kehujanan trs karatan gpp tinggal dikilo ke tkg rongsok emoticon-Ngakak
artinya wanita itu mulia gan, justru jika berpikir beralih peran jd laki laki itu menurunkan derajatnya.

fenomena yang terjadi sekarang :

1. wanita bekerja dari pagi sampai malam, sementara anak anaknya dititipkan pembantu d rumah, org tua, atau bahkan dititipkan di day care atau penitipan anak hingga petang.

2. pulang ke rumah anak2 sudah tidur tdk jarang langsung tidur karena letih bekerja seharian.

3. saat anak2 pulang sekolah mereka hanya bisa berbagi cerita dengan pembantu atau nenek kakeknya, krn pada saat ibunya pulang ceritanya sudah basi dan malas untuk diceritakan.

4. seorang ibu kaget melihat anaknya bandel dn bicara kasar, memarahi anaknya krn tdk merasa mengajarkan seperti itu... ya iyalah org yg ngajarinya pembantu ko. dan film favoritnya bukan doraemon tapi sinetron lebay emoticon-Mewek

berkarir atau tidak itu pilihan gan, tapi peran itu kodrat.
menurut ane wanita yg sempurna itu ibu rumah tangga, yang bisa dgn sabar membimbing anak2nya, tdk pernah bosan mendengar ferita anaknya d sekolah yg hanya itu2 saja dgn antusias, bisa jadi tempat bersandar suaminya pada saat suami merasa lelah krn tg jwb yang berat yg bs selalu tersenyum meyakinkan suaminya kalo suaminya hebat wlwpun dlm hatinya was was dgn beban hidup yg ada.

alangkah indahnya gan, kita sebgai suami bangun pagi sdh disediakan sarapan, baju rapih untuk bekerja, istri membantu memasangkan kancing kemeja, mendoakan d rumah sementara kita mencari nafkah d luar.
pada saat pulang kerja air hangat sudah tersedia sekedar menghilangkan dahaga, makan malam bersama dan menceritakan apa yg dialami hari ini berasama anak2.

berbahagialah para ibu rumah tangga, pekerjaan kalian sangat mulia. jika ada yg merendahkan profesi kalian, sy orang pertama yang akan berteriak KONTRA.!!

sekian gan. silahkan jika ada yg mau menambahkan.

www.munbusore.wordpress.com
c4punk1950...
999999999
999999999 dan c4punk1950... memberi reputasi
2
5.8K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan