Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

anabellauroraAvatar border
TS
anabellaurora
Manis Kenyal Pudding Susu Berbentuk Bokong Shin Chan
Spoiler for http://images.detik..com/content/2013/09/26/297/pudingpantatshinchan_ctt.jpg:


Shin Chan, tokoh kartun Jepang berupa seorang bocah laki-laki yang tingkahnya menyebalkan dan suka mencari perhatian. Shin Chan yang lucu ini punya bokong montok dan ia kerap membuat tarian dengan mempertunjukkan bokongnya.

Hal inilah yang memberikan inspirasi pada brand Heart dari Tokyo, Jepang untuk membuat puding menggemaskan. Tampilan kemasannya sungguh menarik, ada gambar Shin Chan atau Crayon Shin Chan besar dengan memakai celana yang kedodoran sehingga bokongnya kelihatan.



Bila kemasannya dibuka akan terdapat satu buah cetakan puding susu dengan lima macam bentuk. Ada bentuk kepala Shin Chan, anjing Shin Chan, dan tentunya bokong Shin Chan. Juga dilengkapi dengan satu buah sendok cantik yang digunakan untuk mengaduk susu dan bubuk pudding.

Selain itu, bubuk puding pun juga termasuk di dalamnya. Cara membuatnya juga mudah sekali, sama seperti membuat agar-agar biasa, hanya saja dalam hal ini Anda menggunakan cetakan yang sudah disediakan.



Bila sedang tidak berada di Jepang, situs eBay juga menjual produk ini. Puding susu manis kenyal ini dijual dengan harga 70.000 rupiah per bungkusnya. Lebih uniknya lagi, ternyata puding ini mempunyai banyak penggemar.

Di Youtube saja, sudah banyak video cara membuat puding ini juga cara untuk memodifikasi puding ini agar lebih terlihat menarik.

Salah satunya adalah dengan memberikan efek celana dalam merah yang terbuat dari nerikiri atau gula yang bisa dibentuk. Sirup warna biru dan tambahan daun mint pun menambah kesan elegan. Wah, jadi semakin ingin mencoba puding ini

SUMBER
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
4K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan