Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bocahteloAvatar border
TS
bocahtelo
Ane dipecat gan, tapi 1 thn kemudian suruh kerja lagi.......
Dahulu kala hiduplah seorang...............ealah emoticon-Ngakak kayak dongeng ajaemoticon-Ngakak

langsung simak aja cerita ane

Gini gan, kurang lebih satu tahun yang lalu gw menerima surat efisiensi karyawan atau kasarnya dipecat lah. Gw sudah bekerja selama 2 tahun di perusahaan ini (salah satu perusahaan ternama di indonesia). Gw menjabat sebagai supervisor ato pengawas dari satu departemen.
Gw itu tipenya selalu ingin mendapatkan target, gigih, analisis dan kritis terhadap sesuatu yang salah. Dan gw sudah dipercaya sama GM ane, gw udah dikirim ke perusahaan2 cabang di daerah lain bahkan di luar negeri. Tapi anehnya tepat 2 tahun gw dapet tuh surat emoticon-Matabelo. Padahal ane karyawan tetap gan, tp juga udah 2 thn SK gw bulum turun sampai gw keluar. Gw kontan langsung lemes gak tau harus ngomong apa sama istri......emoticon-Cape d... (S)
Tanpa ada penjelasan apapun manager ane kasih tu surat padahal gw pengin tau penyebabnya, tp si bos ttp diam tanpa kata. Padahal nih banyak temen gw yang lain kerjanya cuman malas2an aja gak kena surat itu.
Sampai rumah gw emoticon-Matabelo dan bilang ke istri ane kalo gw udah diberhentikan dr kantor, gw kasian liat istri n anak gwemoticon-Matabelo.
Tapi hidup terus berlanjut gw harus ttp berusaha, akhirnya gw dpt kerjaan baru lagi setelah 3 bulan lamanya menganggur dan berthan hidup seadanya.

Nah setelah 1 thn dr masa gw diberhentikan gw dpt telp dari factory manager bahwa gw diminta kerja kembali dengan posisi sebagai manager.

Nah gan gmn tuh......gw ambil apa ga?
So gw pastinya udah sakit hati tuh sama perusahaan
Diubah oleh bocahtelo 31-10-2013 10:47
0
6.1K
97
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan