Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sdr.yunokoAvatar border
TS
sdr.yunoko
Sopir Taxi bisa berbahasa Inggris
KITA HARUS SALUT AMA SE ORANG SOPIR TAXI YANG BER KE INGINAN BELAJAR BAHASA INGGRIS INI


Spoiler for SUMBER:

Kemauan Pak Tarnedi, sopir taksi ini untuk bisa berbahasa Inggris sungguh luar biasa. Salah satu cara paling mudah yang dilakukannya demi mengasah kemampuan berbahasa Inggris adalah mengajak penumpang taksinya ngobrol dalam bahasa Inggris.

Pesan ini dipasang di belakang kursinya agar bisa dibaca semua penumpang. Ini pesannya: "TO ALL PASSENGER PLEASE TALK IN ENGLISH BECAUSE I WANT TO IMPROVE MY ENGLISH. IF YOU DON'T KNOW HOW TO SPEAK ENGLISH IT DOESN'T MATTER. THANK YOU.

BEST REGARDS, TARNEDI

"Hi how are you," ujar Tarnedi menjawab merdeka.com lewat sambungan telepon. "I'am sorry. I'am still driving. I will talk with you later after this," ujar Tarnedi.

Kegigihan Tarnedi untuk belajar bahasa Inggris diapresiasi seorang penumpangnya. Dia merekam aktivitas Tarnedi dalam video lantas mengunggahnya ke YouTube. Video yang diunggah oleh akun Jcluvnkn4 ini mendapat apresiasi banyak orang.

"Proud of You sir! Malu rasanya lihat ini, kalo kata pepatah. 'Pemenang selalu menemukan jalan, dan pecundang selalu menemukan alasan'. Bagi bapak ini, tiada alasan g bisa belajar walaupun dengan segala keterbatasannya, bapak ini selalu bisa menemukan jalan untuk mencapai kemenangannya.. Bagi saya, anda sudah menang pak!" demikian komentar Anggun Trantika Maranatha.

Tarnedi memang sangat percaya diri. Tak peduli ucapannya dalam bahasa Inggris tidak semua benar, dia percaya diri menyampaikan kepada mitra bicara. Berikut ini video Pak Tarnedi:

[youtube]Qu9I1KJSHv8[/URL]

[/youtube]
Diubah oleh sdr.yunoko 13-12-2013 14:18
0
1.4K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan