Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dee.eelAvatar border
TS
dee.eel
Banjir pun melanda Red Carpet Golden Globe Award


Saat ini Banjir menjadi issue yang ramai diperbicangkan, efek dari hujan seharian kemarin di Jakarta, Bekasi, dan skitarnya mengalami genangan air yg cukup tinggi.

Tetapi ternyata nih ya gan, bukan cuma di Jakarta, bekasi dan skitar nya aja yang banjir. Di ajang Golden Globe Award pun terjadi banjir gan.

Penghargaan Golden Globe adalah penghargaan untuk film dan program televisi Amerika Serikat, yang diberikan setiap tahun dalam sebuah acara makan malam resmi. Penghargaan Golden Globe diberikan oleh 93 anggota Hollywood Foreign Press Association (HFPA) untuk mengenali keunggulan dalam film dan televisi, baik domestik maupun asing.



Golde Globe Awards Tahun ini kembali digelar di Hotel Beverly Hilton pada tanggal 13 Jan 2014 (waktu setempat).
Para insan media pun sudah menanti di luar untuk memotret bintang yang akan berlenggang di karpet merah. Namun mengejutkan sekali ada genangan air hitam membanjiri karpet.



Untungnya kejadian ini berlangsung saat para bintang belum sampai ke venue. Para kru yang panik segera mencari sumber air tersebut dan ditemukan bahwa ada pipa air yang bocor.




Air selokan yang dimaksud bukan muncul dari bawah tanah, namun dari pipa di lobby hotel yang menyemprot langsung ke arah aspal lobby. Para tamu pun diminta untuk mundur agar tidak terciprat air yang berwarna hitam legam tersebut.



Hal ini bermula ketika sebuah lampu besar yang digunakan untuk memproduksi video ditempatkan terlalu dekat dengan sensor panas hingga menyebabkan sistem sprinkler meledak, dan akhirnya memuntahkan air.

Pemadam kebakaran Beverly Hills yang bekerja sama dengan staf hotel Beverly Hills mulai bekerja menguras air yang membasahi red carpet. Genangan air yang membasahi karpet merah GG itu cukup parah hingga pada beberapa foto yang diunggah hadirin memperlihatkan karpet rusak, evakuasi hadirin, dan penggantian karpet (Ada beberapa bagian karpet yang dipotong dan diganti).







Setelah pemadam kebakaran menyiram bersih air hitam tersebut, karpet merah terlihat lebih baik, namun tetap basah dan berbau. Para media, paparazi hingga tamu yang sudah hadir pun ragu untuk menginjaknya.




Akibat kejadian ini banyak hadirin yang berupaya memotret lokasi kejadian dan menyebarkan fotonya di sosial media. Salah satu selebriti yang bereaksi dengan kejadian ini adalah presenter kondang Ryan Seacrest yang mengunggah foto kerusakan karpet dan komentar di akun Twitter-nya. Isi komentarnya: “huge water leak on #goldenglobes red carpet...Bev Hills fire trying to clean up”..
0
3.3K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan