Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abrahamtetraAvatar border
TS
abrahamtetra
Pernikahan-Perniakahan Sedarah yang Paling Menghebohkan
Pernikahan adalah hal yang sakral dan biasa dilakukan oleh semua orang di dunia. Pernikahan yang diadakan ini selalu dengan pasangan yang suka sama suka. Namun ada beberapa pernikahan yang memiliki keanehan dan sempat menghebohkan. Salah satunyq adalah dengan adanya pernikahan sedarah. Seperti yang kita ketahui bahwa pernikahan sedarah ini adalah hal yang dilarang karena akan menghasilkan kerugian bagi sang anak nantinya. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa pernikahan sedarah terheboh di dunia.

1. John Deaves dan Jenny Deaves



Pernikahan sedarah pertama adalah pernikahan yang dilakukan oleh John dan Jenny Deaves. Mungkin dari namanya saja, sudah terlihat mereka memiliki ikatan darah yang kental. Pernikahan ini sempat menarik banyak perhatian karena ternyata John dan Jenny merupakan ayah dan putri kandung. Mereka terpisah selama 30 tahun, setelah John dan istrinya resmi bercerai. Ketika bertemu, mereka saling jatuh cinta satu sama lain karena tingginya nafsu kedua orang ini. Akhirnya Joh dan Jenny ini resmi menikah bahkan dikarunia seorang anak perempuan bernama Caleste. Namun kebahagiaan mereka tidak bertahan lama dan harus berpisah dan tidak melakukan hubungan seks karena hubungan mereka adalah hubungan inses. Dengan adanya banyak kecaman ini membuat pasangan ini tidak melakukan hubungan seks hingga saat ini.

2. Danielle Heaney dan Nick Cameron



Kali ini kita akan membahas sebuah hubungan terlarang antara dua insan yang asa di Skotlandia. Pasangan yang merupakan seorang kakak adik beda ayah ini adalah pasangan yang tidak bisa merealisasikan cinta mereka. Danielle Heaney dan Nick Cameron ini sebenarnya sudah saling bertemu ketika kecil, namun cinta keduanya bersemi ketika Danielle berumur 20 tahun dan Nick berumur 26 tahun. Pernikahan pun dilakukan oleh kedua orang ini di Perancis, namun sayangnya ketika mereka tengah berhubungan intim, ibu mereka mengetahuinya sehingga sang ibu melaporkannya kepada pihak berwajib. Dan hukum Skotlandiapun melarang hal ini karena merupakan hubungan inses ilegal, sehingga mereka berjanji tidak akan melakukan hal yang sama meskipun tinggal serumah dan berlaku layaknya saudara.

3. Allen Muth dan Praticia Muth



Kali ini kisah menghebohkan yang terjadi akibat pernikahan sedarah adalah pernikahan antara saudara kandung Allen dan Praticia Muth. Kedua adik kakak ini saling jatuh cinta ketika bertemu kembali saat dewasa setelah terpisah lama. Akhirnya mereka menikah dan mempunyai empat anak yang salah satunya adalah cacat. Tidak ada yang tahu tentang hubungan darah Allen dan Praticia ini, namun ketika diadakannya tes DNA yang dilakukan oleh pengadilan akhirnya mereka terbukti memiliki ikatan darah. Namun bukan karena alasan hubungan inses ini kedua orang ini dihukum penjara, namun karena alasan telah menelantarkan anak anak-anaknya karena sibuk bekerja.

4. Patrick Stuebing dan Susan Karowsky



Pernikahan yang terakhir dan yang menghebohkan adalah pernikahan antara dua kakak beradik yang terpisah karena sang kakak yang telah diadopsi oleh orang lain. Sang kakak yaitu Patrick telah berpisah lama dan ketika berusia 23 tahun, dia pergi mencari keluarga aslinya. Pertemuan ini menjadi pertemuan yang mengharukan, dam ketika sang ibu meninggal, benih-benih cinta mereka telah tumbuh dan berakhir pernikahan. Namun dari keempat anak mereka dua diantaranya telah mengalami kecacatan dan Patrick pun dihukum penjara 2 tahun karena melakukan hubungan inses.

Ini sumbernya gan:
http://segiempat.com/aneh-unik/seria...-menghebohkan/

Ada artikel lain yang nggak kalah menarik gan. Coba buka ini:
http://segiempat.com/aneh-unik/misti...oror-di-dunia/
http://segiempat.com/aneh-unik/unik/...buatan-jepang/
0
8.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan