Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

putridivaAvatar border
TS
putridiva
Demam "Selfie" Juga Melanda Para Monyet, Nekat Curi Kamera




VIVAnews - Demam selfie melanda seluruh dunia. Mulia dari anak-anak, remaja, orangtua bahkan politisi pun gemar memotret diri sendiri dengan ponsel atau kamera. Ternyata, demam ini pun melanda sekawanan monyet di Bali.

Hal itu diketahui dari video youtube yang menggunakan nama mochilao tv. Dalam video tersebut, sang turis yang berasal dari Brasil mengaku mengunjungi sebuah kuil di Uluwatu Bali.

Saat itu, ia memberikan makan kepada sekawanan monyet. Ia tertarik mengabadikan momen tersebut dengan kamera GoPro yang dibawanya. Kamera itu diketahui seharga US$400.

Namun, ia justru merasa terkejut karena salah satu monyet mengambil kameranya. Begitu mengambil kamera, sekawanan monyet itu kabur ke hutan.

"Saya terkejut ketika mereka berhasil membuka kamera," kata turis yang merahasiakan namanya seperti dikutip dariDaily Mail.

Tak lama, seorang wanita datang. Dan ia tampak membujuk monyet-monyet itu untuk memberikan kameranya. Setelah kamera kembali di tangannya, sang turis terkejut. Terdapat sejumlah foto monyet yang melakukanselfiedengan monyet lainnya di hutan.

"Saya kehilangan baterai saya, tapi saya memiliki gambar yang mengagumkan dan tak terduga," ujarnya senang.
© VIVA

lucu juga selfi na emoticon-Kiss
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan