Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

breakercoolAvatar border
TS
breakercool
Kamar Hotel Termahal Sejagat, Rp964 Juta Semalam


Royal Penthouse Suite di Jenewa Hotel President menjadi kamar hotel termaha sejagat raya ini. Ongkos tidur semalam di situ melambung di bilangan US$ 83.200 atau sekitar Rp964 juta per malam. Hotel ini terdiri dari 12 kamar tidur dan 12 kamar mandi marmer, dan teras dengan pemandangan gunung Alpen.

Meningkatnya jumlah miliarder dari seluruh dunia, menurut Nikhil Bhalla, wakil presiden penelitian ekuitas di penginapan di FBR Capital Markets menciptakan pasar kamar hotel ultra mewah. Tak mengherankan, hotel kini banyak menawarkan kamar premium bagi kalangan jetset.

Bhalla mengatakan bahwa pasar negara berkembang mendorong perkembangan kamar hotel mewah. Pergerakan kelas ekonomi di India dan China diperkirakan akan terus melejit dan memicu permintaan hotel kelas mewah.

Ada apa dalam kamar hotel mewah?

Sesuai dengan harganya yang selangit, peralatan di dalam suite mewah juga penuh dengan merek ternama. Produk mandi mulai dari L' Occitane hingga Hermes adalah beberapa merek yang ditemukan di suite.

Tamu dilayani seorang koki pribadi, supir dan pemijat. Ada juga tambahan kamar tidur, ruang makan dan kantor dan para tamu memiliki pintu masuk pribadi.

Bhalla menambahkan bahwa semakin tinggi harga, semakin penting menambah elemen pengalaman.Pemandangan alam yang cantik hingga lapangan basket yang seukuran persis lapangan basket NBA menjadi sangat penting bagi penyedia layanan.

"Di kisaran harga ini, yang orang cari adalah nilai. Jika saya menginap di hotel seharga 25.000 semalam, apakah saya akan mendapatkan pengalaman yang membuat saya merasa itu layak? " katanya seperti dikutip CNN.



emoticon-Matabelo~~~~~~~~~Cincin Couple ~~~~~~~emoticon-Matabelo
0
3.8K
40
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan