Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sssatesssetanAvatar border
TS
sssatesssetan
Dengan Yoga, Ibu ini terlihat Sexy, dan mempunyai 600,000 pengikut di Instagram .
Ketenaran atau ke populeran, terkadang datang dengan tanpa di sengaja, dan datang dengan sendirinya . Laura Kasperzak, Seorang Ibu dari New Jersey, adalah salah satu yang mengalami kepopuleran yang datang dengan sendirinya .Laura adalah ibu, yang menggemari Yoga, dan selalu rutin melatihnya, dan Ia juga selalu meng Up load foto2 dirinya saat berlatih di Instagram .

Entah karena karena tertarik dengan Yoga, Atau karena bentuk tubuhnya yang ramping dan Sexy, membuat akun Instagram Laura kebanjiran pengikut, saat ini tak kurang 600 ribu orang mengikuti Laura di Instagram, Dan nama Laurapun dikenal banyak orang, dan media media pun mengincarnya ! Berikut beberapa pic dari laura yang bener bener menarik hati ;




Spoiler for :

Spoiler for :

Spoiler for :

Wooow, memang terlihar seger dan lansing juga sexy ibu ini . Tak heran jika banyak yang mengikuti dan ingin tertular jadi seger dan sexy . Dan Bener juga kata orang orang tua dulu " Rejeki takkan kemana ", itu juga yang di alami Laura saat ini, rejeki datang silih berganti, seiring banyaknya undangan untuk tampil di beberapa acara, dan itu semua datang tanpa di sengaja ! Dan hanya karena kecintaannya pada olah raga yoga !

Itulah gan, cerita seorang ibu, yang sukses dengan olah raganya, semoga bisa menghibur agan sekalian, terima kasih dan selamar berakhir pekan .

NB ; sumber google - banorama.com
Spoiler for :
0
15.6K
80
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan