Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

NorristyoAvatar border
TS
Norristyo
[Wow] Pemerintah Jepang dapat Membuat Dokumen Resmi Berisi Pernyataan Cinta
emoticon-Matabelo

Sumur : Otak Jepang

Spoiler for hot:


Secara umum budaya orang Jepang layaknya budaya ketimuran yang tidak terlalu mengumbar perasaan kasih sayangnya kepada kekasihnya dimuka umum layaknya orang barat. Khususnya kita tidak akan menemui seorang pasangan Asia termasuk orang Jepang yang segan mencium pasangannya dimuka umum ataupun mengucapkan cinta layaknya orang barat pada umumnya.

Memang dalam situasi tertentu keadaan kadang berbalik. Seperti contohnya pada orang barat yang tidak terlalu eksplisit mengatakan "be my girlfriend" layaknya orang Jepang yang jika nembak cewek pasti bakal bilang "tsukiatte kudasai" yang kata tersebut memang acap kali dipakai oleh mereka para orang Jepang jika ingin menjalin hubungan.

Oleh karenanya pemerintah Jepang nampaknya cukup peka akan budaya yang termoderinisasi di Jepang beberapa tahun belakangan ini. Pemerintah Jepang ternyata dapat membuat dokumen resmi berisi pernyataan cinta seseorang kepada kekasihnya. Dokumen tersebut bisa berisi pernyataan dua orang yang saling jatuh cinta ataupun jika kamu naksir pada seorang cewek kamu bisa dibuatkan berkas pengajuan koitodoke atau form deklarasi cinta resmi dari pemerintah.

Berikut form atau berkas yang dikeluarkan baru-baru ini oleh pemkot di prefektur Chiba Nagareyama

Spoiler for Formulir:


Jepang memang tengah dilanda rendahnya pertumbuhan penduduk dinegerinya. Kota Nagareyama contohnya, tahun lalu angka kelahiran sangat jatuh dari presentasi sebelumnya yang membuat pertambahan pajak bumi dan bertempat tinggal menjadi rendah dari tahun-ketahun. Oleh karenya pemerintah kota Nagareyama berinisiatif agar penduduknya kembali melahirkan anak dikota tersebut sehingga mendongkrak pendapat kota tersebut.

Diharapkan dengan mendorong kaum muda di kota tersebut dalam menegaskan perasaan cinta mereka dapat meningkatkan kelahiran anak untuk masa mendatang.

Gimana menurut agan2 sekalian gokil gak pemkot Jepang satu ini ?

Kalo berkenan mah ane timpuk emoticon-Blue Guy Cendol (L)aja yakkk
0
2.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan