Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kokorico89Avatar border
TS
kokorico89
Bukopin blokir kartu kredit seenaknya sendiri, tanpa konfirmasi pemegang kartu
Ane punya unek-unek nih buat Bank Bukopin.

Pada Sabtu, 8 Maret 2014, sekitar pukul 18.30 Saya membayar tagihan di resto Pantai Seafood Surabaya, saya menggunakan Kartu Kredit Bukopin waitress tersebut bilang bahwa kartu saya di Decline, sudah coba berulang hingga saya datang kekasir karena tidak percaya.

Saya telpon CS Bukopin dibalik kartu terputus dan saya bayar pakai kartu yang lain. Malamnya saya telpon CS dengan Ferdinand, dikatakan bahwa kartu saya diblokir karena belum update data dan wajib mendatangi CS Bukopin Surabaya untuk buka blokir. Selasa 11 maret 2014 saya ke CS Bukopin Panglima Sudirman, dikatakan bahwa kartu saya di blokir karena kartu belum diterima, oleh CS Bukopin pangsud di replace card prosesnya 14 Hari kerja(seperti sebelumnya pasti sampai di tangan saya lebih dari 1,5 bulan setelah dibuat).

Saya sayangkan CS Bukopin ini klo menjelaskan ke customer tidak sama alasannya kenapa di blokir waktu saya telpon bilangnya belum update data kantor, tapi waktu ane datengin ke kantornya bilang diblokir karena kartu belum sampai ke konsumen. Kalau konfirmasi tagihan jatuh tempo bisa telpon sampe berkali-kali, namun konfirmasi pemblokiran, kartu sudah diterima, atau pelengkapan data tidak bisa. Disamping itu bukopin klo ngirim kartu itu lama sekali, sudah issued Desember 2012 baru dikirim Februari 2013.

Ane tungguin tanggepan dari manajemen Bukopin sampai titik terang.


Terima Kasih
0
8.7K
16
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan