Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jajang100Avatar border
TS
jajang100
Mantan Manajer Bilang, Roger Danuarta Pakai Narkoba Sejak Lama


BENNY Simanjuntak, mantan manajer Roger Danuarta sudah tidak kaget mendengar mantan anak didiknya ditangkap karena narkoba.

Bahkan pemilik manajemen artis Contoh Manajemen itu juga mengetahui bahwa Roger sudah lama menggunakan narkoba.

Kecurigaan Benny semakin terbukti saat Sheila Marcia, mantan kekasihnya ditangkap polisi sedang pesta narkoba pada Agustus 2008.

"Kalau saya jujur, dia sudah lama, waktu pacarnya Sheila Marcia ketangkap dia sudah ikut, kan gosipnya seperti itu, tapi saya enggak tahu pasti," ungkap Benny usai mengisi acara Show Imah di Trans TV, Jl. Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/2).

"Saya mulai betul-betul yakin waktu pacarnya (Sheila Marcia) ketangkap. Banyak yang bilang dia ada di lokasi. Di situ saya mulai yakin," kata Benny, menambahkan.

Benny pun menyayangkan kejadian yang dapat merugikan Roger. Menurut Benny, Roger telah salah memilih teman dalam pergaulan yang menyesatkan.

"Saya mengenal dia (Roger) lama, dia anak yang menyenangkan sebenarnya, ini karena pergaulan yang salah, bukan karena depresi seperti yang diberitakan. Dia anak yang disayang, keluarga bahagia dia punya uang banyak dan ganteng, temannya saja yang memanfaatkan dia," tandasnya.


http://www.tabloidbintang.com/articl...oba-Sejak-Lama
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
3.6K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan