Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

onyxreal186Avatar border
TS
onyxreal186
Daftar Mobil Mewah Koleksi Justin Bieber
emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News emoticon-Hot News
Cek repsol
Spoiler for :



Pertanyaan yang paling sering dilontarkan: Kami selalu melihat Justin Bieber memakai mobil berbeda tiap minggu. Apakah dia selalu jual beli atau bagaimana?

Jawabannya: TIDAK. Nyatanya memang dia mengoleksi mobil-mobil itu. Orang-orang kaya biasa melakukannya. Sebuah foto udara memperlihatkan garasi luar rumah Justin Bieber, dan di sana berjejer mobil-mobilnya.

Untuk menjawab keingintahuan kalian, saya bertemu dengan Ed Jones, pemimpin redaksi Autofluence.com, sebuah blog seputar mobil mewah keluaran The DuPont Registry. Ed sudah sekian lama mengamati mobil-mobil yang dimiliki penyanyi berusia 19 tahun itu. Menurut Ed, berikut ini daftar mobil yang dimiliki Justin Bieber:

Quote:



Quote:


Quote:


Porsche 997 Turbo. Harganya mencapai Rp1,8 miliar. Kecepatan maksimal? Menurut Ed Jones, mobil ini dapat dipacu hingga 318 km per jam. Sangat kencang, tapi bukan yang paling kencang.

Lamborghini Aventador. Ed Jones mengatakan mobil ini bernilai lebih dari Rp4 miliar dengan kecepatan maksimal 349 km per jam. Mobil ini dipakai Justin saat berada di Dubai di mana dia menggunakan kecepatan gigi enam! Ed menduga mobil ini hanya sewaan dan bukan koleksi pribadi Justin Bieber.

Quote:


Quote:


Quote:



Quote:


"Dia benar-benar memiliki koleksi layaknya selebritas Amerika (sekadar mengingatkan, Justin berasal dari Kanada tapi menetap di L.A.)," ujar Ed Jones. "Saya pikir tidak akan ada lagi cowok seumuran dia yang bisa menyaingi koleksinya ini."


PERHATIAN GAMBAR MEMANG SENGAJA TIDAK DI SPOILER..
Diubah oleh onyxreal186 16-06-2013 14:15
nona212
nona212 memberi reputasi
1
17K
184
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan