Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

salapan.9Avatar border
TS
salapan.9
Hidup Itu ....
Spoiler for arti hidup:


Mungkin para agan membaca sekilas arti hidup diatas.jadi sudah tahu apa artinya hidup ? belum kan.agan juga belum tahu apa arti hidup.meskipun gambar diatas sudah mendefinisikan secara sedehana dan padat tentang hidup tapi agan belum tahu maksudnya.

pasti agan mengerti tentang arti gambar diatas tapi agan belum memahami.memahami bagaimana hidup itu.kesenangan sajakah.atau kesengsaraan sajakah.atau sesuatu yang diciptakan kita untuk mengejar sesuatu/mimpi.lalu kalau sesuatu itu terwujud apakah agan sudah bisa nyimpulin apa arti hidup.

makhluk dapat dikatakan hidup jika bisa bernafas.lalu apakah sesuatu yang bernafas bisa dikatakan definisi tentang hidup.mungkin agan bakalan menggerutu "kenapa ngait2tin arti hidup dengan ciri2 hidup.nggak nyambung amat ni thread" bukankah dengan mengetahui ciri2 dahulu kita dapat mengetahui arti hidup.

sekarang saya dan agan-agan pasti sedang bernafas kan.kalo nggak bernafas nggak mungkin juga bisa baca thread ini.jadi sama aja agan nggak bakalan bisa mengartikan hidup tanpa bernafas lebih dulu.

hidup adalah sesuatu yang dominan positif atau negatif ? tergantung pada pribadi masing2kan.bukankah tuhan menciptakan surga dan neraka.penghuninya banyakan yang mana agan juga ngak tahu kan ?

kalo hidup adalah waktu.mungkin bisa didefinisikan hidup = malas2an.toh bayak dari kita2 yang membuamang waktu sia2 hanya untuk malas2an.

yang pasti saya masih belum tahu apa arti hidup itu.yang pasti hidup itu mungkin sebuah proses yang entah bakalan menuju kemana .....

jadi buat agan-agan yang udah tahu apa arti hidup.tolong komeng dimari gan

kalo bisa beri ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)biar reputasi ane jadi membaik
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan