Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

TS_nya_HOAX!Avatar border
TS
TS_nya_HOAX!
[NGAKAK] Jokowi Mengaku Tidak Bisa Bendung Relawan Geruduk Kantor TV One

TRIBUNNEWS.COM, BANDUNG - Calon presiden nomor urut 2, Joko Widodo mengakui dirinya tidak bisa membendung amarah para relawan pendukung pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Jokowi - JK yang menggeruduk kantor TV One di Pulo Gadung, Jakarta dan di Yogyakarta.

"Sekarang jumlahnya ada jutaan relawan, enggak mungkin kami bilang satu persatu," ujar Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi saat menggelar jumpa pers di Holiday Inn, Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014).

Padahal, pria yang telah nonaktif dari jabatannya sebagai Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan dirinya telah mengimbau seluruh relawan yang tersebar di Indonesia agar tidak membalas kejahatan dengan kejahatan.

"Saya selalu sampaikan kejelekan balas dengan kebaikan, Fitnah balas dengan kebaikan. Tapi tidak mungkin semua kami handle," ucap Jokowi.

Mantan Walikota Solo ini justru menilai kemarahan para relawan pendukung Jokowi - JK disebabkan oleh kesalahan media itu sendiri, yang dengan sengaja memanas-manasi melalui pemberitaan.

"Kalau media bukan ngebantu dan manas-manasin ya bagaimana? Tiap hari gitu, hanya dipanas-panasi, bagaimana relawan kami enggak panas. Salah yang manas-manasin. Jangan salahi relawannya, salahin yang buat isu, fitnah dan buat panas," kata Jokowi.
http://www.tribunnews.com/pemilu-201...-kantor-tv-one

Ngahahahaha.... ngatur puluhan relawan aja ga bisa, gimana mau ngatur jutaan orang di Indonesia

bruakakakkakakakka

keep dreamin', Jok emoticon-Smilie
0
8K
147
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan