Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

devilmaycrybestAvatar border
TS
devilmaycrybest
Iron Man
Militer Amerika Serikat Siapkan Iron Man Sungguhan

Pemerintah Amerika Serikat dikabarkan tengah mengembangkan teknologi Iron Man versi nyata. Legacy Effects, perusahaan yang bekerja di film franchise Marvel, resmi dipekerjakan untuk membuat desain dan mencetak prototipe 3D untuk pelindung tubuh.

Proyeknya sendiri bernama TALOS. Perusahaan-perusahaan swasta seperti Lockhead Martin, General Dynamics, dan Raytheon juga terlibat dalam pembuatan kostum yang sudah dipersenjatai dan dipastikan anti peluru. Kostum tersebut diperkirakan mampu memonitor tanda-tanda vital serta memberikan kekuatan super pada pemakainya.

"Ketika ada melakukan sesuatu untuk sebuah film, semuanya akan menjadi masuk akal," komentar pendiri Legacy Effects, Lindsay MacGowan. "Sedangkan untuk militer, rasanya itu takkan benar-benar terjadi." lanjutnya.

Pengembang kostum agar TALOS bisa memiliki berat hingga 181.4 kilogram sebenarnya malah menambah masalah. Pentagon sendiri percaya bahwa kostum seberat 165,5 kilogram itu memerlukan baterai besar untuk menyalakan semua sistem yang diinginkan oleh militer terhadap kostumnya.

Untuk saat ini, masih belum ada cara terbaik untuk menghidupkan TALOS selayaknya yang dilakukan oleh tokoh fiksi Tony Stark. Padahal, hingga kini terhitung USD 10 juta atau setara dengan Rp 115,8 miliar telah dihabiskan untuk proyek ini. Pihak militer juga sebelumnya mengatakan bahwa mereka ingin menyebarkan kostumnya pada 2018 mendatang.







INDONESIA , kpan bisa kyk gini ya Gan?
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumber :
Spoiler for :
Diubah oleh devilmaycrybest 16-07-2014 19:48
0
2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan