Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abangicksanAvatar border
TS
abangicksan
Begini Jadinya Kalau Subway Surfers Di Buat Di Indonesia
Quote:


emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)DAN emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Halo agan agan semua, agan agan yang punya android dan produk IPhone dan kawan kawannya pasti udah tau kan dengan game SUBWAY SURFERS? , game yang ini seru banget gan,... menurut ane game ini simpel tapi seru abis, dimana kita dikejar kejar sama penjaga keretanya itu karena kita mencoret coret gerbong kereta... nah agan tau dong game ini tidak di Jakarta lokasinya?
Kali ini ane mau bahas KENAPA SUBWAY SURFERS tidak di buat di Jakarta

1. Pasti bakal ada Penumpang di atas gerbong kereta
Di subway surfers karakter yang kita gunakan bisa loncat loncatan dan naik ke atas gerbong kereta, tetapi ini tidak akan bisa dilakukan di DKI Jakarta karena pasti akan ada penumpang walaupun di atas gerbong!
Spoiler for Kayak Gini Gan!:


2. Tulisan atau coret coretan di gerbong itu pasti bertemakan suporter atau sekolah
yang paling unik di Jakarta jika kita temui setiap coret coretan adalah Nama suporter sepak bola Ibu Kota (Persija Jakarta) dan Beberapa Coretan (Persitara Jakarta Utara) atau nama nama sekolah yang biasa dibuat oleh anak anaknya
Spoiler for Harusnya Gini Gan...:

Spoiler for Tapi kalau di Jakarta Raya, nanti tulisannya kayak gini lagi::


3. Gak akan ada penjaga yang ngejar kita
sebagaimana kita mengetahuinya, bahwa di Jakarta kereta yang gak jalan itu pasti ga ada yang nungguin atau jagain karena Semua satpamnya lagi sibuk Tidooor
Spoiler for Jadi Kayak Gini Gan!:


4. Keretanya ga banyak
Seperti yang kita ketahui, Di Subway Surfers banyak banget kereta yang mangkal atau lagi jalan... berbeda dengan di Jakarta yang kita harus menunggu lama untuk ngantre di stasion nya! emoticon-Ngakak
Spoiler for Sampe Nunggu Gini Gan!:


5. Gak bisa mengambil dan menemukan koin di rel-nya
Agan juga pastinya tau kan kalo di subway surfers banyak yang namanya koin di relnya yang harus kita ambil untuk membeli barang atau hoverboard di shop, tapi di Jakarta ini ga akan mungkin.. karena banyaknya orang yang akan ngambil duluan koin itu sebelum kita!

6. Larinya ga aman banget
Agan pasti pernah kan liat Tawuran di rel kereta? nah bagaimana nasib karakter kita kalau lagi lari tiba tiba ada tawuran di rel itu... bisa bisa meninggal tuh yang lari! emoticon-Ngakak
Spoiler for Tawuran Gini Deh.. -_-:


Ya... segitu aja deh gan buat kali ini... oh iya... Di Rate dulu sebelum membaca, dan jangan lupa kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Tapi, Whatever lah! I LOVE emoticon-I Love Indonesia

THREAD INI DIBUAT HANYA UNTUK HIBURAN SEMATA, TIDAK BERMAKSUD UNTUK MENYINDIR DAN MERUSAK NAMA BAIK PIHAK-PIHAK YANG TERLIBAT DI DALAM THREAD INI, SEGALA YANG ADA DALAM THREAD INI HANYA SEKEDAR CANDA, MOHON MAKLUM!


SILENT READER ANE CAKAR NIH *YAWN*


Tambahan Gan!
Kita kalo di Subway surfers, biasanya makai JET PACK yang berwarna warni asepnya... tapi kayaknya kalo versi Indonesia. Jetpacknya dari Gas LPG 3 Kilo deh gan!
emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:
Diubah oleh abangicksan 31-12-2014 13:06
0
36K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan