Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

AldebaranTauriAvatar border
TS
AldebaranTauri
KECEWA dengan TELKOMVISION
Perihal : KECEWA dengan TELKOMVISION
 
Saya adalah pelanggan TELKOMVISION dengan No. Pelanggan 127202173170. Kekecewaan saya terhadap TELKOMVISION Semua berawal dari pemberitahuan dari Telkomvision untuk upgrade, setelah 2 kali menghubungi 147 dan dipandu selalu gagal (sinyal tidak pernah ada) sehingga kami tidak bisa menikmati tayangan TV satelit. Kami kemudian berusaha menghubungi 147 kembali sebanyak 4 kali pada bulan MEI 2014 untuk meminta didatangi teknisi untuk memperbaiki. Dikarenakan teknisi tak kunjung datang maka pada tanggal 28 Mei 2014 saya membuat laporan untuk berhenti berlangganan dengan alasan KECEWA BERAT dengan TELKOMVISION karena sudah 1 bulan kami TIDAK DAPAT MENIKMATI TAYANGAN APAPUN dengan nomor laporan 03060103909769.
Pada tanggal 30 Mei 2014 saya mendapatkan telepon dari nomor telepon 082880500060 mengaku sebagai karyawan telkomvison menghubungi saya untuk MENAWARKAN KEMBALI dan MENJANJIKAN kami untuk mendatangkan teknisi besok harinya tanggal 31 Mei 2014 dan MENJANJIKAN kami untuk diberikan FREE biaya 1 bulan (pada bulan Mei 2014) karena memang kami tidak dapat menikmati tayangan apapun, serta MENJANJIKAN untuk menikati OPEN ALL CHANEL 1 bulan.
Pada tanggal 31 Mei 2014 pagi hari, ada Teknisi yang datang kerumah saya diterima dengan salah satu Orang di rumah saya dengan alamat (Prima Harapan Regency) yang bersangkutan berusaha memperbaiki, dan membawa beberapa Decoder. Tayangan memang keluar namun, hanya beberapa channel “yang berisi tanyangan Ulang”. Pada saat itu teknisi berpesan bahwa nanti akan dibukakan dari pusatnya.
Pada tanggal 1 juni 2014 Tayangan belum juga berubah hanya beberapa channel “yang berisi tanyangan Ulang”, dan pada tanggal 2 juni 2014 saya mendapati kalau kami di kenakan TAGIHAN PADA BULAN MEI, DIMANA KAMI TIDAK PERNAH MENIKMATI TAYANGAN DARI TELKOMVISION 1 BULAN.
Pada tanggal 2 Juni kami berusaha menghubungi TELKOMVISION Dengan membuat laporan untuk BERHENTI BERLANGGANAN nanmun hal itu tidak dapat diproses dikarenakan kami HARUS MEMBAYAR TAGIHAN PADA BULAN MEI, DIMANA KAMI TIDAK PERNAH MENIKMATI TAYANGAN DARI TELKOMVISION di BULAN TERSEBUT.
 
Kepada TELKOMVISION di mohon untuk menyelesaikan masalah ini! Karena tidak sesuai dengan JANJI dan Diminta BAYAR TAPI GA BISA MENIKMATI TAYANGAN!
0
4.1K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan