Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Inikah penampakan Pria berinisial "Y" soal PNS mesum?


Sosok perempuan berseragam PNS Kota Bandung di foto mesum yang bikin geger itu mulai terkuak. Perempuan inisial R (33) ini merupakan penyanyi lokal di Bandung. Foto mesum bersama seorang pria itu, ternyata dokumen pribadi saat bersama suaminya, Y, yang kini sudah bercerai.

Hal itu disampaikan Kuasa Hukum R, Yadi Kurnia, di Mapolrestabes Bandung, Sabtu (30/8/2014). "Waktu difoto itu beliau berstatus suami istri. Itu diambil pada tahun 2012," ungkap Yadi.

Soal R yang memakai seragam dinas PNS Kota Bandung, menurut Yadi, karena baru pulang mengisi acara di Pemkot Bandung. "Kejadiannya sepulang even," ujarnya.

Menurut Yadi, R tidak mengetahui bagaimana dokumen pribadi itu bisa tersebar ke luar. R dan mantan suaminya iseng mengabadikan hubungan intim mereka. "Itu direkam pakai handycam. Dia enggak tahu kenapa tiba-tiba muncul," kata Yadi.

R sudah bercerai dengan Y yang juga musisi Bandung pada 2013. Dulu, R dan Y membentuk band berdua. Kini R sudah menikah lagi. R sendiri diakui Yadi sebelum menikah dengan Y, pernah menikah dengan musisi ternama dari sebuah band besar di Indonesia.

Belasan foto mesum R bersama dengan Y diupload di sebuah situs blog berisi konten dewasa yang dikelola Sigit, yang kini telah ditangkap dan jadi tersangka. Foto ini menyeret nama baik Pemkot Bandung karena seragam dinas PNS yang dikenakan oleh R di foto itu. Wali Kota Bandung Ridwan Kamil pun ambil sikap. Ia melaporkan R dan S sebagai pengunggah foto itu di dunia maya dengan pasal UU ITE dan pencemaran nama baik.

http://news.detik.com/bandung/read/2...?991104topnews


Bandung - R (33), perempuan berseragam PNS di foto mesum yang beredar di dunia maya kini tengah shock. Ia tak menyangka dokumen pribadinya bersama Y, suaminya dulu, pada 2012 tersebar luas. Kini ia telah bercerai dengan Y dan telah menikah lagi.

"R masih shock. Dia enggak tahu kenapa foto itu ada di web," ujar Kuasa Hukum R, Yadi Kurnia di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Sabtu (30/8/2014).

Menurut Yadi, foto yang muncul di dunia maya itu diambil dari file video. R dan suaminya dulu Y mengabadikannya melalui handycam. "Handycam punya laki-lakinya. Ya suami istri direkam, mungkin untuk koleksi pribadi. Tapi tahu-tahu muncul, dia juga enggak tahu," kata Yadi.

Kejadian hubungan intim itu dilakukan pada 2012 usai mengisi even di Pemkot Bandung. Itu sebabnya kenapa R mengenakan seragam PNS. R dan Y merupakan musisi Bandung yang membentuk band bersama.

Yadi mengatakan kedatangannya ke Mapolres hari ini untuk klarifikasi dulu persoalan ini kepada kepolisian. "Klien kami dalam kasus ini sebagai korban," tandasnya.

R sudah bercerai dengan Y pada awal 2013. Saat ini R pun sudah menikah lagi.

Foto adegan mesum R dan Y diungggah oleh Sigit, blogger asal Jateng, pada 13 Agustus 2014. Ia mengaku memperoleh belasan foto mesum itu dari sebuah web dewasa. Ia menyatakan tak mengenal perempuan di foto itu. Sigit juga meminta maaf pada wali kota dan warga Bandung karena kasus ini. Sigit kini sudah ditetapkan sebagai tersangka dan ditahan di Mapolrestabes Bandung.

http://news.detik.com/bandung/read/2...?991104topnews

WOW Suami istri demen foto selfie sex...Rekaman sex meskipun ditangan pembuatnya, pasti tersebar juga
Diubah oleh nevertalk 30-08-2014 11:08
0
17.9K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan