Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

deri1120Avatar border
TS
deri1120
Bangun Jalur KA di Papua Tak Perlu Tunggu Padat Penduduk
Pemerintahan baru Indonesia dalam lima tahun ke depan sudah selayaknya memberikan perhatian lebih terhadap pembangunan infrastruktur di tanah cendrawasih, Papua.

Jikalau pemerintah ingin membangun infrastruktur kereta api di Papua tidak perlu menunggu penduduk di suatu daerah mengalami kepadatan terlebih dahulu. Sebab, kereta api bisa digunakan sebagai alat angkut logistik terlebih dahulu.

"KA juga dapat dimanfaatkan angkut barang," kata Pengamat Transportasi Darat, Djoko Setijowarno melalui pesan singkatnya kepada Okezone, Minggu (7/9/2014).

Djoko menyebutkan, banyak pabrik-pabrik logistik yang akan dibangun di Papua. Sebut saja pabrik semen yang dibangun di Sorong. Oleh karenanya, infrastruktur dapat menjadi awal pemicu pembangunan ekonomi untuk suatu wilayah di Papua.

http://economy.okezone.com/read/2014...padat-penduduk

Semoga sukses dan bisa menjadi pusat ekonomi yang berkembang maju.





Mutiara Al Qur'an Surat Al-An'am Ayat 109-111

109. Dan mereka (orang-orang kafir) bersumpah dengan nama Allah dengan segala kesungguhan, bahwa jika datang suatu mukjizat kepada mereka, pastilah mereka akan beriman kepada-Nya. Katakanlah, "Mukjizat-mukjizat itu hanya ada pada sisi Allah." Dan tahukah kamu, bahwa apabila mukjizat (ayat-ayat) datang, mereka tidak juga akan beriman.

110. Dan (begitu pula) Kami memalingkan hati dan penglihatan mereka seperti pertama kali mereka tidak beriman kepadanya (Al-Qur'an), dan Kami biarkan mereka bingung dalam kesesatan.

111. Dan sekalipun Kami benar-benar menurunkan malaikat kepada mereka, dan orang yang telah mati berbicara dengan mereka dan Kami kumpulkan (pula) di hadapan mereka segala sesuatu (yang mereka inginkan), mereka tidak juga akan beriman, kecuali jika Allah menghendaki. Tapi kebanyakan mereka tidak mengetahui (arti kebenaran).
0
2.8K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan