Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

embolisasiAvatar border
TS
embolisasi
[Woro2] Koordinator Jasmev Serukan Darurat Demokrasi, Kerahkan Massa Baju Kotak-kotak

Pelantikan Joko Widodo – Jusuf Kalla sebagai presiden dan wakil presiden pada 20 Oktober 2014, dinilai sebagai moment paling rawan oleh pendukung dan relawan Jokowi.

Koordinator Jokowi Advance Social Media Volunteers (JASMEV), Dee Kartika Djoemadi, bahkan menyerukan agar pendukung Jokowi kembali mengenakan“baju kotak-kotak” dan kembali “bergerak”.


“Akan banyak kemungkinan yang terjadi di tanggal 20 Oktober 2014, siapkan baju kotak kotakmu kawan! kita bergerak lagi #DaruratDemokrasi,” tulis Kartika Djoemadi di akun Twitter @KartikaDjoemadi.

Sejumlah aktivis pro Jokowi menyambut antusias ajakan panglima JASMEV itu. Akun ‏@PolitikAktual menulis: “Mohon koordinasi dengan para relawan lain juga agar rame datang pake baju kotak-kotak semua. Semoga semua well informed datang ramai-ramai. Seperti pas di GBK.”

Menyambut kicauan akun @PolitikAktual, @KartikaDjoemadi menjawab: “Sudah pasti, semua simpul relawan dan komunitas relawan online dan offline.”

Berdasarkan keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pusat, SK 536/Kpts/KPU/Tahun 2014, pasangan Joko Widodo dan Jusuf Kalla telah ditetapkan sebagai Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih untuk periode 2014-2019. Selanjutnya, presiden/wakil presiden terpilih akan dilantik sebagai pada 20 Oktober 2014.Pangiilan untuk JASMEV
Hayo-hayo panastak dan Jasmev, kerja2, bela tuh Jokowow yang agung, pake tuh baju khas manusia bego yaitu kotak2 emoticon-Malu (S)
Jangan lupa minum air cucian kaki Jokowow biar tambah semangat emoticon-Ngakak
0
3.9K
51
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan