kaisar.jepangAvatar border
TS
kaisar.jepang
askfm situs buat alay kurang perhatian, Instagram dan path juga penggunanya = loser
Langsung aja gan, ane jelasin satu satu ya emoticon-Cendol (S)

1. ASk fm

Bodohnya pengguna askfm ini adalah mereka merupakan orang orang yang kurang diperhatikan dalam kehidupan sosialnya, sehingga ia kemudian mencari perhatian dari orang lain. emoticon-Ngakak (S)

Salah satu aksi capernya adalah membuat orang lain bertanya tentang dirinya. Ini yang bikin gw jijik gan. Sok artis , sok penting, sok public figure. emoticon-Najis

Faktanya adalah Askfm tidak akan membuat status sosial anda menjadi lebih baik !!

Penggunanya benar benar bodoh, alih alih memanfaatkan waktu yang terbatas, mereka malah menghabiskan waktu untuk meladeni pertanyaan si annon emoticon-Busa ( Note: annon adalah singkatan alay pengguna askfm, disingkat dari kata anonymous emoticon-Najis (S) )

Ane bilang ke agan, manfaatkan waktu dengan baik, kasih kontribusi positif ke dirimu, sekitarmu, bangsa, dan negaramu, bukan malah caper di askfm, instagram atau path !!!

2. Instagram dan path
Pada intinya ini sama saja dengan beberapa media sosial lain. Tetapi beberapa diantara penggunanya Sok high class, sok eksklusif, padahal intinya mereka itu cuman golongan golongan loser. Mereka adalah kumpulan manusia naif yang juga merupakan korban dari obsesi akan media sosial. emoticon-Najis (S)

Fakta yang dapat kita ketahui dari pengguna isntagram adalah mereka merupakan penderita kelainan jiwa yang sering disebut "narsis". Kelainan jiwa yang ane maksud adalah adanya perasaan percaya diri yang kelewat tinggi sehingga mereka ingin fotonya dikagumi orang lain, padahal sebenarnya sih fotonya biasa biasa aja emoticon-Hammer emoticon-Ngakak (S)

Sedikit tentang narsis
Quote:



Setuju atau gak, silakan di komeng gan emoticon-2 Jempol

====

Update komentar jenius emoticon-thumbsup

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:
Diubah oleh kaisar.jepang 11-10-2014 07:22
0
13.3K
173
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan