Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rinakurinaAvatar border
TS
rinakurina
hallo gan
Selamat siang...

--------
Beberapa bilang ini hoax. Ad pula yang bilang saya cowok. Ada yg ngebata saya. Ngaruh gitu??!

Terserah anda mau percaya atau tidak. Yang jelas kondisi yg saya ceritakan adl kondisi yg sebenarnya. Karna beberapa hari terakhir kondisi ini membuat saya uring uringan. Makanya saya butuh masukan dr temen twmen fw. Sekali lagi terserah anda mau men-judge saya seperti apa. Kita sdh sama sama dewasa kog emoticon-Smilie
Dan saya berani tulis disini krn saya tidak tau siapa anda, dan anda tdk tau siapa saya. Jadi saya nyaman dan tdk perlu malu untuk 'terbuka'. Sori saya juga gak bs terus online, karna saya jg sambil urus anak.


Edited: 17/10/14
------------

----------------------
Saya mau curhat gan... Karna saya bingung juga mau curhat kemana. Ke temen gak mungkin. Sodara gak mungkin. Apalagi ke suami emoticon-Ngakak (S)


Oke, jadi begini....
Saya menikah dg suami 3th yg lalu. Tapi having sex sejak 2007. Prawanku ya sama suamiku...

Nah dr 2007 sd 2011 itu ane pernah 'melakukan' jg dg org lain. Sebut saja kumbang. Ini tanpa sepengetahuan suami. 2x ane melakukanya...

Nah setelah nikah, sekarang ane merasa jenuh dg kehidupan sex kami. Mungkin libido saya yg terlalu tinggi, diimbangi dg suami yg sibuk nya pergi pagi pulang malam, jadi kayak ada yg meluap luap dikepala dan tdk tersalurkan. beberapa hr lalu saya inget sama kumbang. Saya ingat bagaimana dia menperlakukan saya diatas ranjang. Saya stalking fb dia. Kepengen minta pin bb atau wa supaya bs ngobrol, tapi sampe berkali kali berfikir, saya gak jadi minta. Takut buntut nya panjang kalau sampai suami sampai tau.

Disisi lain, saya kepengen dijadikan 'ratu' pdan bs mengeluarkan apa yg ada di ubun ubun. Pernah saya ngomong ke suami, mungkin dia kecapekan, hanya dijawab 'hmmm' sambil senyum becanda sambil meluk guling.

Nek ngene terus kepiye gan?
Diubah oleh rinakurina 17-10-2014 04:59
tata604
tata604 memberi reputasi
1
20.1K
419
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan