Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

koengkeongAvatar border
TS
koengkeong
5 Bagian Tubuh Ini Dapat Memperlihatkan Usia Kamu
pertama-tama yang mau ane katakan, selamat datang emoticon-Pasangan Smileybuat para penyimak sekalian, dan jangan lupa di beri nilai ( votes ) thread ane ini ( jangan lupa yah )

emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

5 bagian tubuh ini! dapat memperlihatkan usia kamu!


usia merupakan hal yang paling penting bagi banyak orang, banyak orang yang sengaja, menyembunyikan usia nya yang sudah dewasa ataupun lebih tua, agar tidak di ketahui oleh banyak orang, meskipun tua merupakan hal yang wajar, tapi masih saja banyak orang yang malu mengatakan usianya yang sebenarnya. Hal itu dilakukan karena kebanyakan orang merasa malu jika diketahui bahwa usianya sudah cukup dewasa atau lebih tua dari teman-temannya. namun, ternyata hal ini tidak dapat di sembunyi-bunyikan lagi, karena usia dapat diketahui dari bagian tubuh tertentu yang jika dilihat maka dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya!

nahh dalam artikel kali ini! ane akan memberitahukan 5 bagian tubuh yang dapat memperlihatkan usia kalian semua! langsung saja di simak info nya di bawah ini!

Rambut


Rambut yang beruban memang bisa menunjukan bahwa usia seseorang tersebut sudah tua, tapi jangan salah banyak anak remaja yang memiliki uban di rambutnya. Tapi uban tersebut bukan karena usia, melainkan faktor lain yang dialaminya. Tapi, rambut juga dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya.

Tangan


Tangan salah satu bagian yang tidak bisa ditutup-tutupi oleh usia kamu sebenarnya. Tangan sangat menunjukan bahwa usia kamu sudah tua, karena saat berusia 30-40 an, tangan akan mulai mengalami keriput sehingga akan menunjukan usia seseorang yang sebenarnya.

Leher


Meskipun leher jarang diperhatiakan oleh banyak orang, tapi leher dapat menunjukan usai sebenarnya orang tersebut. Dengan memiliki leher yang menggelambir, kamu akan terlihat lebih tua, oleh karena itu perawatan leher mesti dilakukan agar terlihat tetap kencang dan cantik.

Mata


Mata juga bisa memperlihatkan usia kamu yang sebenarnya. Memiliki kantung mata dan kelopak mata yang menurun bisa menunjukan bahwa usia kamu sudah tua atau lebih dewasa . Oleh karena itu, kamu bisa menjaga kecantikan mata kamu untuk menutupi usia kamu tersebut.

Wajah


Wajah merupakan bagian utama yang dapat memperlihatkan usia kamu sebenarnya. Dari kerutan di wajah, noda hitam di wajah, serta kantung mata dapat menunjukan usia kamu yang sebenarnya, Meskipun ada sebagian orang yang dapat menyembunyikan usianya lewat wajahnya yang selalu awet muda, tapi tidak menutup kemungkinan jika wajah dapat menunjukan usia kamu sebenarnya.

emoticon-Sundul Gan (S)emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)

itulah dia 5 bagian tubuh yang dapat memperlihatkan usia kamu, bagi para penyimak sekalian, ane ucapkan terima kasih telah menyimak artikel ini hingga selesai, oleh karena itu akan, ane kasih bonus beberapa foto emoticon-thumbsupdi bawah ini !! sekian dulu dan langsung saja ke tkp !!

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for LANGSUNG ENAK:

Spoiler for KALO INI ABG AMA OM-OM:

Spoiler for KALO INI ABG AMA OM-OM:

Spoiler for KALO INI ABG AMA OM-OM:

Artikel Terkait


Diubah oleh koengkeong 30-10-2014 10:58
0
13K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan