Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

oktawulan898Avatar border
TS
oktawulan898
Ahmad Dhani: Saya Nggak Suka Presidennya Aja
Ketentuan baca THREAD ANE emoticon-Big Grin

1. Baca baik-baik thread ane emoticon-I Love Indonesia (S)
2. Jangan lupa koment emoticon-Sundul Gan (S)
3. Jangan lupa di cendol emoticon-Cendol (S)

Langsung aje ya gan.. Nih silahken disimak.



Suara.com -
Ahmad Dhani memang bagian dari ‘die hard’-nya Prabowo Subianto. Walau Prabowo dan Presiden Joko Widodo sudah saling beri hormat, tetap saja suami Mulan Jameela itu kukuh tak menerima Jokowi menjadi presiden Republik Indonesia.

"Kalau saya sih sebenarnya nggak ada masalah dengan menteri-menteri di kabinet itu. Saya nggak suka sama presidennya aja," kata Dhani yang sampai saat ini belum memberikan ucapan selamat kepada Jokowi telah menjadi presiden, ditemui di kediamannya di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (31/10/2014).

Dhani menjawab itu ketika ditanya oleh wartawan soal adanya salah satu menteri di Kabinet Kerja Jokowi, yaitu Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti yang kontroversial karena merokok, punya tato, dan dua kali bercerai.

"Nggak apa-apa. Nggak ada urusan mau ngerokok, mau bertato. Sekali-kali perlu juga ada menteri punya tato," ucapnya. "Lagian ngapain saya kritik gaya hidup orang lain," kata Dhani lagi.

Selain itu, Dhani juga berinisiatif membentuk kementrian di luar pemerintahan Jokowi. Lembaga tersebut dinamai Kementerian Seni dan Industri Kreatif. Ide itu, kata Dhani, datang dari kegelisahan teman-temannya di kalangan seniman. Mereka kecewa Jokowi meniadakan kementerian yang membidangi seni dan industri kreatif dalam Kabinet Kerja.

"Kemarin saya didatangi beberapa musisi dan pelaku film yang nggak bisa saya sebut namanya. Ada juga musisi yang juga anggota DPR. Kita merasa perlu membuat kementerian bayangan," kata pentolan Dewa 19 itu.(Yazir)

SUARA

Nah gimana gan?? Kenapa ya Dhani gak asal los kritik aja Bu Susi sekalian? Apa mungkin gara-gara Dhani juga cuma tamatan SMA?? Kalo gak suka presidennya boleh tuh pindah negara 5 tahun ntar balik lagi setelah Jokowi lengser wkwkwk, just kidding.. emoticon-Malu (S)
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
12.4K
113
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan