Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

okbatikAvatar border
TS
okbatik
Pembersih Jendela Bikin New York Tegang

Tim pemadam kebakaran dipaksa berpacu dengan waktu menyelamatkan dua pekerja pembersih jendela gedung pencakar langit One World Trade Center (One WTC) yang terayun-ayun karena perancah (scaffolding)-nya patah, Rabu (12/11) waktu setempat atau Kamis (13/11) dini hari WIB. Hampir dua jam dua lelaki itu bergelantungan panik di luar lantai 69 gedung yang berdiri di bekas lahan Menara Kembar WTC yang luluh lantak akibat teror 11 September 2001 silam.

Penghuni gedung itu dan sekitarnya, penduduk sekitar, bahkan bisa dibilang seisi New York menyaksikan operasi penyelamatan yang disiarkan langsung televisi nasional ini. Mereka menatap cemas kala proses penyelamatan berlangsung.

Tim penyelamat akhirnya memotong kaca untuk membuat lubang besar dari salah satu jendela di lantai 69 One WTC untuk menarik dua ‘'lelaki pembersih jendela nan malang'' itu. Selain didorong menggunakan derek (crane) cadangan dari luar, kedua pembersih jendela itu ditarik masuk ke dalam gedung dari posisi sebelumnya yang tegak lurus dengan bangunan National September 11 Memorial di wilayah Lower Manhattan.

Berdiri menjulang di bekas lahan reruntuhan Menara Kembar WTC, One WTC saat ini merupakan gedung tertinggi di areal Western Hemisphere, New York. Pencakar langit ini terdiri atas 104 lantai setinggi 541 meter. Baru pekan lalu para tenants menempati gedung ini.

sumber: http://goo.gl/8qcG2O

wahhhh kasihan juga gan
Diubah oleh okbatik 13-11-2014 02:20
0
1.8K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan