Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mario7Avatar border
TS
mario7
(Halahhh..gini doank) Berkat Empek-Empek, KMP-KIH Akur
JAKARTA (TEROPONGSENAYAN)-Setelah diplomasi sop ikan patin gagal, berkat suguhan empek-empek Koalisi Merap Putih (KMP) dan Koalisi Indonesia Hebat (KIH) akur. Ke dua kubu sepakat mengakhiri kekisruhan di DPR.

"Hari ini yang (membantu-red) menyelesaikan, empek-empek di rumah Pak Hatta. Saya baru tahu empek-empek disini yang palin enak," kata Pramono di kediaman Hatta Rajasa di Kompleks Golf Mansion, Fatmawati, Jakarta Selatan, Sabtu (15/11/14).

Suguhan empek-empek menemani pertemuan antara kubu KMP yang diwakili Hatta Rajasa dan Idrus Marham dengan juru runding kubu KIH yaitu Pramono Anung dan Olly Dondokambey. Pertemuan yang berlangsung sekitar dua jam itu melanjutkan malam sebelumnya.

Di rumah Hatta pula, beberapa hari sebelumnya pernah juga disepakati oleh para juru runding ini. Namun, hasil negosiasi dengan suguhan sop ikan patin ketika itu mentah setelah dibawa ke dalam pertemuan para pimpinan partai politik kubu KIH.

Sambil mengumbar senyum, Pramono Anung pun mengakui bahwa makanan berbahan sagu, tepung dan ikan tenggiri yang disuguhkan itu sangatlah lezat. Maka dari itu pertemuan kali ini bisa mencair antar dua kubu.

http://teropongsenayan.com/3155-berk...k-kmp-kih-akur

"Intinya kita sudah menemukan kesepakatan. Soal pasal-pasal kita juga sepakat tidak mendegradasikan hak dari anggota dewan," ujar arek Kediri ini. Namun Pram belum bersedia mengungkapkan isi kesepakatan yang dikatakan ada lima point itu.(ris)


0
1.6K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan