Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sakipex99Avatar border
TS
sakipex99
tlong tman ane di culik. urgent
URGENTLY NEED YOUR HELP!!
TEMEN GUE BERNAMA TRISYA DICULIK BESERTA MOBIL YANG DIKENDARAIYA DI DAERAH TAMAN PALEM, MOBIL NISSAN GRAND LIVINA PUTIH B 28 YYH, MOHON BILA ADA YANG MELIHAT, SEGERA HUBUNGI 08158949404 (Antony)


tolongin gw, please....

sory agan2. td ane bru2 karena itu emang lngsung dr bm.ini g hoax. bca dong comment2 kaskuser lainnya. dan ane emang newbie. ane hanya ingin menlong ssma. ne foto korban


update gan.. ne kasusnya udah kelar. dan pelaku uda di tangkap.mksi respon2 agan2 ya. semoga kita lebih hati2.
thanks yaaaemoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2emoticon-Shakehand2

Polda Metro Jaya Temukan Wanita Bos Bambu Spa, Ternyata Dibawa Debt Collector
Jumat, 26/12/2014 20:39 WIB

Jakarta - Polisi sudah menemukan bos Bambu Spa, Trisya (34) yang dilaporkan diculik oleh komplotan pemotor saat mengendarai mobilnya Nissa Grand Livina di dekat Mal Taman Palem, Cengkareng, Jakbar siang tadi. Ternyata, komplotan bermotor itu bukan penculik, melainkan debt collector.

"Iya sudah ditemukan di Cakung. Itu bukan penculikan. Itu debt collector," kata Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan saat dikonfirmasi, Jumat (26/12/2014).

Saat ini, Trisya sudah berada di Mapolda Metro Jaya. Namun, belum diketahui apakah komplotan yang sempat membawa Trisya dan mobilnya juga dikut dibawa pihak kepolisian.

Trisya sempat dikabarkan diculik siang tadi saat tengah mengendarai mobilnya. Di dalam mobil, Trisya membawa sang pembantu.

Namun, di tengah jalan, mobil yang dikendarai Trisya dipepet dua sepeda motor. Setelah mobil berhenti, pria yang menaiki sepeda motor langsung membawa Trisya dan mobilnya. Sementara, sang pembantu diturunkan dan pulang ke rumah dengan menaiki ojek.
Sumber : Humas Polda Metro Jaya, Facebook fanspage
Diubah oleh sakipex99 26-12-2014 19:00
0
8.8K
126
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan