Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

krupuk.alotAvatar border
TS
krupuk.alot
Survei Cyrus Sebut Ahok Lebih Dicintai Warga, Lulung: Itu Pesanan!

Jakarta - Survei Cyrus Network membuktikan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) lebih dicintai warga DKI Jakarta dibanding Wakil Ketua DPRD Abraham Lunggana. Pria yang akrab disapa Lulung lalu menuding survei itu pesanan.

"Saya tidak mau ngomong (tentang survei) karena itu pesanan," kata Lulung di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (13/3/2015).

Lulung pun enggan memberi komentar lebih lanjut tentang survei tersebut. Ia justru mewanti-wanti agar Ahok tidak membuat pencitraan.

"Saya bilang ke Ahok, berhenti pencitraan, selesaikan APBD. Jangan paksa percayakan lewat media," ujar politikus PPP ini.

"Jangan pakai survei-survei. Jangan mempengaruhi rakyat," sambung Lulung.

Penelitian survei Cyrus dilakukan selama 5 hari yaitu pada tanggal 2-7 Maret 2015. Metode penelitian menggunakan multistage random sampling dengan jumlah responden 1.000 orang. Tingkat kepercayaan 95% dengan margin of error 3,1%.

Dari penelitian tersebut ternyata 70% orang yang mengenal Ahok menyukai Ahok. Sementara itu hanya 12,3 persen orang yang kenal suka dengan Lulung.

"Top of mind 26,4% mengenal Ahok, Lulung 0,6%," kata Direktur Opini Cyrus Network, Hafizul Mizan, Kamis (12/3/2015).

Survei tersebut juga menunjukkan masyarakat kurang puas dengan kinerja DPRD DKI Jakarta. Warga Jakarta masih berharap Ahok kembali menjadi Gubernur DKI.
sumber

Quote:
emoticon-Ngakak (S)
0
2.4K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan