Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

jecumite01Avatar border
TS
jecumite01
5 moment adegan film,yg menurut ane paling lucu .
1. MY GIRL ( 1991 )

film my girl 1991,
menurut ane di film ini yg sangat lucu ketika peran Anna Chlumsky,yg meneriakan bingoooo! . saat ayahnya hendak ingin berciuman di tempat bermain bingo. emoticon-Big Grin . tapi film ini sangat sedih juga gan emoticon-Frown




2. chennai express

film bollywood yg satu ini jangan di lewatkan,aksi lucu dari aktor bollywood ternama,yaitu shahrukh khan,. adegan yg paling lucu menurut ane,di film ini,saat shahrukh khan sedang mabok,dan mencolok kedua lubang hidung,anak buah ayah dari seorang gadis.yg diperankan oleh Deepika Padukone emoticon-Big Grin .




3. AMERICAN PIE

film ini khusus untuk yg udah dewasa,minimal 18 tahun ke atas,.film komedi ini sangat lucu menurut ane,dari awal ampe akhir pengen ketawa terus,. adegan yg paling lucu dari film ini,menurut ane,adegan yg di perankan oleh sean williams scott .disana anda akan tertawa dengan aksi kocak dia. film ini juga banyak part atau kelanjutan nya. silahkan yg belum nonton,yg 18 tahun ke atas ya emoticon-Big Grin .





4. SUCKSEED

film thailand yg satu ini,emang paling lucu untuk di tonton . 3 sahabat yg ingin membentuk group band,untuk memikat para gadis. tapi band yg mereka bentuk sangatlah buruk,. dari aksi pembuatan group band itulah film ini sangat lucu. yg paling lucu menurut ane di film ini,ketika mereka sedang latihan emoticon-Big Grin .dan endingnya juga mengharukan dan sangat lucu emoticon-Big Grin .




5 . BRIDESMAIDS

film yg di bintang semua wanita ini, sangat lucu,.yg paling lucu menurut ane di film ini,. ketika mereka memilih gaun,dimana mereka semua sakit perut,disanalah kekacauan yg sangat lucu emoticon-Big Grin .





Ok thanks gan,itulah moment film menurut ane yg paling lucu,. yg masih ada silahkan di comeng ya gan,siapa tahu ane belum nonton,dan pengen download emoticon-Big Grin . !!!
Diubah oleh jecumite01 10-04-2015 08:00
0
6.2K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan