Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

victimofgip21Avatar border
TS
victimofgip21
Budi Waseso Offside, Novel Hanya Punya Dua Rumah
JAKARTA - Kabareskrim Mabes Polri Komjen Budi Waseso menyebut penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Novel Baswedan, memiliki empat rumah yang tergolong mewah. Pihaknya juga tengah melakukan penggeledahan empat rumah yang berlokasi tiga lokasi di Kelapa Gading, Jakarta Utara; dan satu unit di Cilandak, Jakarta Selatan.
Namun, berdasarkan hasil penelusuran dari laman acch.kpk.go.id, terkait laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN), Novel Baswedan hanya memiliki dua rumah. Hal itu menampik ungkapan Buwas -sapaan Budi Waseso- yang mengatakan penyidik KPK sejak 2007 itu memiliki empat rumah.

Kedua rumah tersebut berlokasi di Jalan Menoreh Utara XII Nomor A7 RT 05 RW 05, Kelurahan Sampangan, Kecamatan Gajah Mungkur, Semarang, Jawa Tengah dengan luas tanah 191 meter dan luas bangunan 70 meter persegi. Kemudian satu lagi di Jalan Deposito T Nomor 8 RT 03 RW 10 Kelurahan Pegangsaan Dua, Kecamatan Kelapa Gading, Jakarta Utara dengan luas tanah 105 meter dan luas bangunan 70 meter persegi.


Sumber

Orangnya ditangkap lalu nama baiknya mau dihancurkan dengan fitnah fitnah keji. Penegak hukum atau pramuria hukum ente Buwas?
0
6.8K
71
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan