Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

adhi050100Avatar border
TS
adhi050100
[PROMOSI] Forum Jual Beli Yogyakarta
Assalamualaikum wr. wb.

emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Minta ijin sebelumnya kpd Admin dan Moderator di Kaskus tercinta ini.
Saya mau mengenalkan grup yang sudah dibina dan di kembangkan oleh saya dan kakak saya selama beberapa tahun terakhir.
Grup yang kami bangun di Facebook ini merupakan tempat berkumpulnya para buyer dan seller yang berdomisili wilayah D.I. Yogyakarta dan sekitarnya yaitu "Forum Jual Beli Yogyakarta". Alhamdulillah jumlah member yang sudah tergabung dalam Grup ini sudah mencapai 17.358 anggota(4 Mei 2015).
Spoiler for Forum Jual Beli Yogyakarta:

Para Member di Grup kami bebas menjual barang/jasa kondisi Baru maupun Bekas, atau pun para Buyer yang sedang mencari barang/jasa yang mereka inginkan. Tetapi perlu diingat bahwa tiap forum pasti punya beberapa peraturan yang harus di taati oleh para membernya demi kenyamanan bersama. Barang yang dapat dijual dalam grup kami mulai dari aksesoris, pakaian, sepatu, gadget, barang elektronik, material bangunan, properti, dan bermacam produk lainnya. Maka kami turut mengundang Anda sekalian untuk bergabung bersama kami didalam "Forum Jual Beli Yogyakarta" guna menambah referensi Anda dalam mencari barang/jasa yang diinginkan ataupun menambah omset para Seller yang berada di Forum Kaskus tercinta emoticon-Kiss (S)
Spoiler for Petunjuk Grup:


Demikian sedikit perkenalan yang dapat saya sampaikan, terima kasih buat Admin & Moderator yang sudah memberikan ijin Newbie untuk membuat sebuah Thread kecil ini. Mohon maaf jika Thread ini sedikit berantakan. Kami tunggu kedatangan Anda sekalian di Grup kami disini.emoticon-Blue Guy Peace emoticon-Blue Guy Peace

Wassalamualaikum wr. wb.
0
1.3K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan