tukang.koprolAvatar border
TS
tukang.koprol
[Saatnya kumpulkan KTP] Ahok Maju Cagub Independen, Lulung: Mana Bisa Dia!
JAKARTA - Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Abraham Lunggana, mencibir pernyataan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang menyatakan akan kembali maju sebagai calon gubernur pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

"Mana bisa independen dia. Partai yang dukung dia enggak dipilih rakyat, partai enggak pintar," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Kamis (4/6/2015).

Pria yang akrab dipanggil Haji Lulung itu menambahkan, selama Ahok tidak didukung partai politik maka rencana maju lagi dalam bursa calon orang nomor satu di DKI sulit direalisasikan. "PPP enggak tertarik," tuturnya.

Seperti diketahui, mantan Bupati Belitung Timur ini telah keluar dari Partai Gerindra sebagai pengusungnya pada pilkada lalu. Menyikapi hal itu, Ahok bertekad akan kembali maju sebagai calon Gubernur DKI Jakarta melalui jalur independen. Kendati demikian, ia mengatakan berat dengan pilihan tersebut.

"Iya (independen berat), minimal kamu bantu kumpulin KTP sejuta lah. Saya enggak mau pikirkan, jalani saja, memang enggak ada yang calonin. Enggak ada KTP yang cukup, ya sudah selesai 2017," ujar Ahok, Rabu 27 Mei 2015.

Sumber

Saatnya bungkam mulut lulung, buat nyang mau kumpulin KTP pantengin aja diSINI

AHOK FOR DKI-1 2017 emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S) emoticon-I Love Indonesia (S)
Diubah oleh tukang.koprol 05-06-2015 08:31
0
11.2K
156
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan