Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

uvicorei5Avatar border
TS
uvicorei5
Tak Dibayar, Hotman Paris Siap Merugi Ratusan Juta Bela Agus

Metrotvnews.com, Jakarta: Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea turun tangan menjadi kuasa hukum tersangka pembunuhan Angeline, Agustinus Tai Andamai. Dia tak khawatir bila merugi dalam menangani kasus ini.

"Saya tidak dibayar bahkan saya akan rugi ratusan juta karena saya akan pergi naik pesawat dan hotel bolak-balik kembali, pasti enggak dibayar," kata Hotman kepada Metrotvnews.com, Rabu (24/6/2015) malam.

Namun, Hotman tak mempermalahkan hal tersebut. Bagi dia, rezeki bisa datang dari kasus lainnya. "Kali ini enggak masalah. Kecuali nanti kau mau urus cerai, kamu harus bayar dengan separuh kekayaan kamu," canda dia.

Hotman yang juga kuasa hukum Syahrini ini percaya diri bisa membongkar kasus ini sampai terang benderang. Pasalnya dia yakin, ada tersangka utama lain dalam pembunuhan Angeline selain Agus. "Saya optimis bos," papar dia singkat.

Kasus pembunuhan Angeline terkuak setelah jenazahnya ditemukan di pekarangan rumah ibu angkatnya, di Jalan Sedap Malam, Sanur Bali, 10 Juni lalu. Polisi sudah menetapkan Agustinus Tai, seorang pembantu di rumah Margriet, sebagai tersangka pembunuhan Angeline. Sementara, Margriet kini ditahan di Polda Bali sebagai tersangka penelantaran anak.
OGI

sumber: http://news.metrotvnews.com/read/201...juta-bela-agus

0
3.7K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan