Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

warungpenyetAvatar border
TS
warungpenyet
HEBOH ! SUMUR BOR SEMBURKAN LUMPUR 15 METER
Warga desa Wotan kecamatan Sukolilo Kabupaten Pati heboh dan panik adanya semburan lumpur yang muncul dari sumur bor. Semburan lumpur bercampur air itu muncul dari sumur bor yang dibuat warga rencananya untuk mengairi sekitar 110 KK.
Hingga Minggu (2/11/2014) ini, air bercampur pasir dan lumpur hitam masih menyembur setinggi kira kira 15 meter membuat warga ketakutan. Semburan lumpur itu terjadi di halaman rumah milik Sabari (45) di Dukuh Sari Mulyo Karang Panas, Desa Wotan, Kecamatan Sukolilo, Pati.
Peristiwa menghebohkan itu terjadi pada Sabtu 1 November 2014, sekitar pukul 15.00 WIB saat para pekerja pembuat sumur bor sedang melanjutkan pengeboran yang sudah berlangsung sekitar dua minggu.
Kemarau yang terjadi beberapa bulan terakhir membuat warga desa tersebut terpaksa harus membuat sumur bor untuk mencukupi kebutuhan air bersih. Pasalnya air sumur gali yang ada di desa tersebut keruh, berbau dan tidak layak konsumsi.

Saat ini bau menyengat tersebut sudah tidak terlalu tercium dan semburan air setinggi kurang lebih 15 meter tersebut terlihat lebih bening meski masih bercampur pasir hitam.

cek foto-fotonya gan di
http://jateng.tribunnews.com/2014/11/02/foto-foto-sumur-bor-semburkan-lumpur-setinggi-15-meter-di-pati
0
3.9K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan