Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ketek..basahAvatar border
TS
ketek..basah
Dikeroyok Enam Teman Lelakinya, Siswi SD Meninggal Dunia
BANDA ACEH, KOMPAS.com - NF, siswi kelas 4 , di MIN Keunaloe, Seulimum, Aceh Besar, mengembuskan nafas terakhir setelah dikeroyok teman-teman sekolahnya. Dia meninggal dunia, Sabtu (26/9/2015) malam, di Rumah Sakit Zainoel Abidin (RSUZA) Aceh, Banda Aceh.

NF mendapat perawatan karena kritis dipukuli oleh teman laki-laki di sekolahnya yang berjumlah enam orang.

Awalnya, Nurul dirawat di Puskesmas Seulimum. Namun, karena kondisinya semakin parah, dia dirawat di Rumah Sakit Satelit, Indrapuri.

Kondisinya ternyata juga tak kunjung membaik hingga akhirnya dilarikan ke RSUZA Aceh, Banda Aceh, Jumat (25/9/2015). Sebelum meninggal dunia, Nurul dilaporkan sempat mengeluarkan muntah darah.

Belum jelas bagaimana pengeroyokan itu bisa terjadi, namun aksi pemukulan itu mendapat kecaman keras dari masyarakat, apalagi dilakukan oleh anak-anak yang masih SD.

"Bagaimana mungkin anak seumuran SD memiliki perilaku seperti itu. Ini mutlak salah orangtuanya," kata seorang warga, Nurman.

Kapolsek Seulimum, Iptu Yulizar Lubis yang dikonfirmasi, Minggu (27/9/2015) sore, membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun, menurut dia, keluarga korban hingga saat ini belum melapor ke polisi.



sumur



emoticon-Turut Berduka
0
5.4K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan