Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hilmiazizi19Avatar border
TS
hilmiazizi19
Sweeping Oleh The Jak [TS NETRAL MIN!!!]
Karena post pertama udah dihapus ama mimin ane repost lagi -/\- ane gak bermaksut ngejelekin ini ato itu min -/\- cuman mo kasih info aja -/\- ane mohon jangan di apus -/\-


Selamat Malam Gan -/\-

sebelum baca nih trit,mohin tahan emosinya -/\- mohon bersikap dewasa -/\- bertengkar tidak akan menyelesaikan masalah gan -/\-

malem-malem lagi browsing tentang final piala presiden malah nemu artikel di bawah ini -/\-



Merdeka.com - Ratusan orang melakukan sweeping terhadap pendukung Persib alias bobotoh di jalan Tol Dalam Kota tepat di depan Korlantas Polri, Jl Letjen MT Haryono, Jakata. Massa bahkan menutup tol dan jalan raya tersebut.

Pantauan merdeka.com di lokasi, Sabtu (17/10), massa yang rata-rata masih berusia belasan tahun itu masuk ke tol dan berusaha menghentikan bus-bus dan travel berpelat D yang berasal dari Bandung.

Mereka mencari para suporter Persib yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan Final Piala Presiden. Sejumlah bus bahkan dilempari dengan batu hingga mengakibatkan kacanya pecah.

Mereka tak menggunakan atau membawa atribut salah satu tim. Akibat kejadian ini, mobil-mobil baik di dalam tol maupun di jalan raya memilih memutar balik.

Sebelumnya, ramai beredar pesan berantai yang diduga dikirim oleh suporter The Jak yang berbunyi akan menghadang rombongan Bobotoh sebutan untuk Viking ketika memasuki wilayah Jakarta[i]



Massa saat melakukan sweeping terhadap pendukung Persib alias bobotoh di Jalan Letjen MT Haryono, depan Korlantas Polri, Jakarta, Sabtu dini hari (17/10). Dalam aksinya, mereka menghadang bus dari Bandung yang tengah melaju di jalan tol, bahkan sampai melempari dengan batu hingga kaca bus pecah.





Mereka mencari para suporter Persib dari Bandung yang datang ke Jakarta untuk menyaksikan Final Piala Presiden.





Tak hanya itu, mereka bahkan sampai nekat menutup tol dan Jalan Raya Letjen MT Haryono.






Massa yang mayoritas para remaja ABG ini saat membuat ulah di tol dan Jalan Raya Letjen MT Haryono hingga menghebohkan pengendara dan warga setempat.

sumur :
http://m.merdeka.com/foto/peristiwa/...jalan-tol.html
Diubah oleh hilmiazizi19 17-10-2015 12:32
0
14.1K
170
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan